248 Masyarakat Desa Aek Tarum Dapatkan Vaksinasi Sinovac


MenaraToday.Com - Asahan : 

Sebanyak 249 orang warga Desa Aek Tarum Kecamatan Bandar Pulau, Asahan, Sumatera Utara mendapatkan vaksinasi Sinovac yang digelar di lapangan bola kaki Pondok Haboko, Kamis (30/9/2021) kemarin.

Iyan Salah seorang warga yang mendapatkan vaksin mengaku tidak merasakan adanya perubahan gejala kesehatan yang signifikan, bahkan dirinya mengaku tidak merasakan sakit saat di suntikkan vaksin.

"Biasanya kalau disuntik ya seperti digigit semut, tapi waktu di suntik vaksin enggak sakit koq, jadi saya mengajak masyarakat agar tidak khawatir dengan pemberian vaksin, Insya Allah vaksin ini aman. " ujar Iyan setelah mendapatkan suntikan vaksin Sinovac. 

Sementara Kepala Desa Aek Tarum, Ahmad Yani Simangunsong menyebutkan bahwa vaksin ini bukanlah obat, akan tetapi vaksinasi merupakan imun untuk kekebalan tubuh terhadap Covid 19.

"Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tidak takut dan tidak ragu untuk di vaksin. Selain itu juga kita harus tetap menerapkan Protokol Kesehatan di kehidupan sehari-hari" ujarnya. 

Pada pelaksanaan vaksinasi ini turut dihadiri Camat Bandar Pulau, Alinuddin, Ketua TP PKK Kecamatan Bandar Pulau, Bhabinkamtibmas,  Manager Divisi IV AT, Ir. MB Siahaan, Asisten HB dan RM, Ishak Hasibuan, Asisten As dan AT, Ir. P. Hutapea, Asisten Field, Suryono Hadi dan beberapa Kepala Dusun Desa Aek Tarum (Eri)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama