Polres Minsel Bersama LMI, Suntikan 338 Vaksin Kepada Warga

MenaraToday.Com - Minahasa Selatan :

Bekerjasama dengan Ormas LMI (Laskar Manguni Indonesia), Kepolisian Resor Minahasa menggelar vaksinasi presisi, yang digelar di Aula Polres Minsel,  Jumat (1/10/2021).

Kapolres Minsel AKBP S. Norman Sitindaon, SIK, di dampingi Tonaas LMI DPD Minsel Tommy Pantow, Kadis Kesehatan Minsel dr. Erwin Schouten, PJU Polres Minsel, pengurus LMI Minsel menyebutkan pengadaan gerai-gerai Vaksinasi Presisi serta Vaksinasi Keliling yang dilaksanakan setiap hari merupakan upaya jajaran Polres Minsel dalam rangka percepatan kegiatan Vaksinasi Covid-19 untuk masyarakat. 

"Kami selalu mensosialisasikan, menyampaikan himbauan agar seluruh masyarakat mengikuti program pemerintah ini dalam rangka menuju herd immunity," ujar AKBP S. Norman Sitindaon

Kapolres Minsel juga menyampaikan apresiasi kepada ormas adat LMI Minsel yang telah mendukung kegiatan vaksinasi ini.

Terpantau kegiatan Gerai Vaksinasi Presisi di Polres Minsel ini dimulai sejak pukul. 09.00 Wita dan diikuti oleh ratusan warga.

"Untuk hari ini terdata ada 338 warga yang menerima suntikan vaksin Covid-19," ungkap Paurkes Polres Minsel Ipda I Kadek Arnaya, Amd.Kep (Herman Pangkey)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama