Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

302 Personil Polri Diturunkan Dalam Pengamanan Pilkades Di Tiga Kecamatan

MenaraToday.Com - Tangerang :

Pemilihan Kepala Desa ( Pilkades ) Serentak di Kabupaten Tangerang telah berakhir berjalan aman lancar dan kondusif,.Senin 11 Oktober 2021, 

Kapolsek Cisoka AKP Nurrohman Triamtono melepas 302 Personil BKO dalam Pengamanan Pilkades di Tiga Kecamatan.

Hadir dalam Apel pelepasan 302 Personil BKO yang berasal dari berbagai Polres di antaranya, Camat Cisoka H. Ahmad Hapid kasi Propam Polres Pandegelang Iptu Zul dan segenap jajaran Polsek Cisoka lainya.

Kapolsek Cisoka AKP Nurrohman Triamtono, dalam sambutanya saat melepas 302 personil BKO yang terdiri dari berbagai Personil yang berasal dari Polres Polres di Banten, yang mana menurutnya pemilihan kepala Desa di Tiga Kecamatan yakni Kecamatan Solear , Kecamatan Cisoka, Kecamatan Jayanti sampai saat ini berjalan aman lancar berkat kerja sama yang baik dari semua pihak pihak yang terkait dalam Pilkades tahun ini.

Dalam kesempatan ini ia selaku Kapolsek Cisoka menghimbau kepada para Calon Calon Kades yang belum mempunyai kesempatan untuk menjadi seorang kepala Desa untuk menerima kekalahan dengan hati yang Ikhlas.

“Kepada para Kepala Desa yang berhasil untuk selalu menjaga suasana yang Kondusif demi menjaga dari hal-hal yang tidak kita inginkan bersama di Wilayah Hukum Polsek Cisoka Polresta Tangerang, dan untuk para Simpatisan mari kita ciptakan Suasana Damai dan Tentram jangan ada lagi istilah Kubu Kubuan,” pungkasnya.

Camat Cisoka H. Ahmad Hapid menyampaikan sebagai perwakilan Kecamatan Solear dan Kecamatan Jayanti, beliau mengucapkan terima kasih kepada para Personil BKO yang berasal dari Polres Polres yang ada di Wilayah Banten, dalam rangka pengamanan jalan nya Pilkades di Tiga Kecamatan.

“Harapanya kepada seluruh para Kades Kades yang terpilih untuk selalu menjaga Suasana nyaman dan damai, serta kepada para Calon Kades yang tidak terpilih untuk menerima dengan hati yang Iklas karena semua ini adalah sebuah Kompetisi ada yang menang dan kalah,” tutupnya. (Suproni)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !