Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Terkait Bungkamnya Kades Sei Aur, Ketua DPD PUSPA - RI Jambi Angkat Bicara


MenaraToday.Com - Muaro Jambi : 

Terkait bungkamnya kades Sei Aur saat di konfirmasi awak media ini mengenai Volume panjang, lebar, tebal, dan pagu dana nya fisik Rabat beton yang terletak di Rt 05 Desa Sei Aur Kecamatan Kumpeh kabupaten Muaro Jambi Provinsi Jambi beberapa hari yang lalu , yang di duga tidak memiliki papan informasi nya Menimbulkan pertanyaan  bagi ketua Lembaga DPD  PUSPA-RI Provinsi Jambi, Selasa (12/10/2021)

Arian Arifin selaku ketua Lembaga DPD PUSPA-RI Provinsi Jambi saat di Konfirmasi awak media ini melalui Telpon seluler nya. Sangat  menyayangkan seorang kades yang yang di berikan kepercayaan oleh masyarakat nya dalam pengelolaan uang negara  tidak transparan.

" Ada apa inikan uang negara dan kenapa harus di tutup tutupi, Saya berharap dalam pengelolaan Dana Desa Kades lebih terbuka, memasang papan informasi saat bekerja biar masyarakat juga bisa ikut serta dalam pengawasan, dan  bekerja sama dengan Kawan kawan Media dalam pemberitaan saat di konfirmasi", harapnya.

Kepala Dinas PMD Kabupaten Muaro Jambi. Raden Najmi, saat di konfirmasi awak media ini melalui pesan WhatsApp. Terkait bungkam nya kades sei Aur . Camat sudah melakukan tugas nya,dan tahun anggaran sedang berjalan. Tunggu aja laporan camat sesuai tupoksi dan kewenangan nya..(Zai)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !