Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Aplikasi WhatsApp dan Facebook Eror, Ternyata Ini Keterangannya


MenaraToday.Com - Malang :

Seluruh pengguna aplikasi WhatsApp, Facebook dan Instagram di penjuru dunia digegerkan dengan adanya masalah atau down dalam waktu yang bebarengan. Perusahaan milik Mark Zuckerberg telah memberikan pernyataan singkat terkait masalah tersebut.

Melalui akun resminya, pihak Facebook mengakui beberapa penggunanya mengalami kesulitan mengakses aplikasi dan produk-produknya. Saat ini mereka tengah mencoba melakukan investigasi mencari penyebab masalah.

"Kami sedang berupaya agar semuanya kembali normal secepat mungkin, dan kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini," tulis akun Facebook di laman resminya via Twitter.

Tidak hanya itu, akun Twitter milik WhatsApp pun juga berkicau soal masalah yang terjadi di layanannya. Seperti yang di tulis Facebook, mereka tengah menyelidiki penyebab gangguan yang terjadi pada penggunanya di seluruh dunia.

"Kami menyadari bahwa beberapa orang mengalami masalah dengan WhatsApp saat ini. Kami sedang berupaya untuk mengembalikan semuanya menjadi normal dan akan mengirimkan pembaruan di sini sesegera mungkin," ujar akun WhatsApp.

"Terima kasih atas kesabaran Anda!," pungkasnya.

Seperti dikabarkan sebelumnya, netizen di seluruh dunia melaporkan jika layanan WA, IG dan FB down. Dan benar saja, ketika salah satu admin media online menaratoday Sofyan Adi Cahyo hendak mengirim berita juga tengah mengalami jamkot atau masalah.

Dan hingga berita ini diterbitkan, belum diketahui apa penyebabnya. Dengan demikian, banyak pengguna yang yang mengeluh hingga Tagar #WhatsApp dan #InstagramDown #WA IG dan #MarkZuckerberg pun masuk dalam trending topic di Twitter. (Sofyan)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !