Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Jalan Tak Kunjung Di Perbaiki, DPC Pospera Gelar Aksi

MenaraToday..Com - Asahan :

Akibat jalan yang tak kunjungi ada perbaikan dari Pemerintah, membuat masyarakat gerah dan melimpahkan kekesalannya dengan menggelar aksi demonstrasi di dua titik yakni di Pasar 11 Desa Punggulan dan di Kelurahan Binjai Serbangan, Air Joman, Asahan, Sumatera Utara, Jumat (4/10/2021).

Dalam aksi ini puluhan massa Pimpinan Anak Cabang Posko Perjuangan Rakyat (PAC Pospera) Silau Laut dan Air Joman yang berkolaborasi dengan massa DPC Pospera Asahan melakukan konvoi dengan sepeda motor sambil berteriak "Jalan Kami Rusak, Pemerintah Gak Punya Hati".

Pantauan di lokasi, Ketua DPC Pospera Asahan beserta beberapa pengurusnya dan perwakilan PAC Pospera Kecamatan Silau Laut ganti gantian melakukan orasi, bahkan dalam aksi ini salah seorang demonstran membacakan puisi "Jalan Rusak" karya Wenz Irawan dan pembacaan Statement yang dibacakan Zein Batubara. 

"Kami telah bosan disuguhkan jalan rusak yang entah berapa lama lagi akan di perbaiki. Kami merasa kami di anak tirikan dalam pembangunan, padahal kami juga pembayar pajak dan penyumbang PAD. Namun kami tidak menikmati hasil pajak yang kami bayar untuk pemerintah. Kami disini juga meminta kepada Bupati Asahan agar dapat memberikan solusi atas permasalahan ini, Meminta DPRD Asahan menyuarakan Aspirasi Masyarakat yang resah dengan kondisi jalan yang rusak dan telah memakan korban serta menghambat mobilitas masyarakat, sebab Jalan Pasar 11 - Desa Punggulan - Desa Pasar Lembu - Desa Banjar - Desa Bangun Sari - Desa Silo Lama - Desa Silo Baru - Desa Silo Bonto merulakan akses vital yang menghubungkan beberapa desa dan 2 Kecamatan serta 3 Kabupaten/Kota dan kami memohon kepada pemangku kepentingan di Pemkab Asahan agar dapat membuka mata hati dan nurani nya agar dapat mengatasi permasalahan jalan rusak ini, agar tidak ada lagi korban dk kemudian hari serta dapat meningkatkan perekonomian warga" teriak salah seorang orator 

Dalam Aksi tersebut masyarakat juga sangat mendukung serta membubuhkan tanda tangan di kain putih dengan tujuan untuk menunjukan rasa lelah mereka dengan kondisi jalan yang sangat Rusak Tersebut.

"Kita semua berharap Pemerintah Desa dan Kecamatan serta Kabupaten mau bekerjasama untuk memperjuangkan hak hak rakyat, kita akan tetap terus bergerak demi kepentingan Rakyat" ujar Ketua PAC Pospera Desa Silau Laut  Rahmat Hidayat. (Nn)


Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !