Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Berawal Jualan Keliling Soto Abas Kini Milik 61 Outlet


MenaraToday.Com - Surabaya :

Agar mendapatkan keberkahan dan kelancaran rezeki, Soto Abas yang membuka cabangnya yang ke-61 di Ngawi Rejo Kidul, Surabaya memberikan santunan kepada anak yatim yang dilaksanakan, Jumat (8/10/2021) kemarin.

Owner Soto Abas, H. Mochammad Cholis Mawadi menyebutkan hadirinya telah mengembangkan bisnis soto ayam kampung khas Surabaya dengan brand "Soto Abas" kini telah berkembang di luar Jawa Timur bahkan sampai Bengkulu.

"Kita teteap bersyukur kepada Allah SWT yang telah memberkan rezekinya kepada kita dan dsini kta juga berbagi kepada sesama yakn CSR satu bungkus soto dengan bayaran seikhlasnya serta ada program 10% keuntungan yang bertujuan untuk membantu sesama, Selain itu kta juga memiliki program untuk membantu Yatim Piatu dan doa bersama agar Soto Abas bisa membuka cabang hingga ke Madinah dan Mekkah, agar saat masyarakat Indonesia yang berangkat Ibadah Haji ataupun Umroh dapat menikmati Soto Abas sebagai pengobat rindu para Jamah yang sedang melaksanakan ibadah haji atau umroh" ujarnya.

M.Cholis juga menyebutkan untuk cabang ke-61 ini merupakan cabang mitra yang dijalin oleh Ipung yang ketiga kalinya membuka cabang kemitraan Soto Abas yang ingin terus membuka lapangan pekerjaan selama masa pandemi.

"Ipung ingin mewujudkan pembekalan kepada karyatawan yang telah ikut dengan Soto Abas agar memiliki jiwa kewirausahaan sejak dini. Sebab Soto Abas ini berawal dari berjualan keliling pada tahun 1997 dan Alhamdulillah atas izin Allah kini telah memiliki 61 Outlet" ujarnya. (Rakhmad/Jiddan)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !