Beri Suprise, Kapolres dan Forkopimda Asahan Kunjungi Makolanal

MenaraToday.Com - Asahan : 

Kapolres Asahan, AKBP Putu Yudha Prawira bersama Forkopimda Asahan memberikan suprise dengan mengunjungi Makolanal TBA dengan membawa tumpeng dan kue ulang tahun di HUT TNI Ke 76, Selasa (6/10/2021).

Dalam kunjungan ini Kapolres dan rombongan disambut langsung Danlanal TBA Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory, S.E dengan penuh rasa haru karena kegiatan ini dilaksanakan tanpa pemberitahuan dari Kapolres Asahan dan rombongan 

Menurut Komandan Lanal Tanjung Balai Asahan Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory, S.E mengaku pihaknya sama sekali tidak tahu acara surprise atau kejutan yang diberikan oleh Kapolres Asahan bersama Rombongan ini. 

“Untuk itu kami atas nama TNI mengucapkan banyak terima kasih atas kedatangan serta perhatianya dari Polres Asahan bersama Rombongan Forkopimda Asahan, semoga kita semakin solid dalam mempererat sinergitas di Kabupaten Asahan, guna menjaga keamanan dan ketertiban kepada masyarakat, juga menjaga NKRI,”  jelas Danlanal.

Sementara itu Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH. mengatakan, Selamat ulang Tahun ke-76 TNI kepada Danlanal dan jajarannya, semoga TNI semakin profesional dalam dalam melaksanakan tugas pokok, dan semakin dicintai rakyat. 

“Kami berharap di hari ulang tahun ke-76 TNI, sesuai dengan Tema “ Bersatu Berjuang Kita Pasti Menang” yang di bangun melalui Sinergitas Bersama” TNI-Polri, hubungan TNI-Polri yang selama ini sudah baik kedepannya semakin solid lagi dan bersinergitas menciptakan negeri yang kondusif dimasa Pandemi Covid-19,” ungkap Kapolres Asahan.

Lebih lanjut dikatakan Kapolres  menyampaikan Kami Jajaran Kepolisian Resort Asahan, Bangga bisa bersinergi dengan TNI, Jayalah TNI, Jayalah Indonesiaku. Selamat HUT TNI yang ke -76 tahun, TNI Kuat, Hebat, Profesional, Siap mewujudkan Mewujudkan Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Bupati Asahan H Surya BSc, Ketua Pengadilan Kisaran Nelson Angkat, S.H., M.H., Kabag OPS Polres Asahan Kompol RD Firman D SH MH, Kabag Ren Kompol Benni Johan, Kasat Intelkam AKP Sunarto, Kasat Reskrim AKP Rahmadani SH.MH, Kasat Lantas Polres Asahan AKP Jodi Indrawan SIK dan Kanit Regiden Sat Lantas Polres Asahan IPTU Aldo Raja Muda STrK, Para Kanit dan Personil Polres Asahan. (FAS)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama