Forum Cikulur Peduli, Berikan Donasi Kepada Aan Penderita Tumor Dileher

Forum  Cikulur Peduli bersama unsur Forkopimcam, Ormas dan OKP serahkan bantuan untuk Aan. Selasa (05/10/21).


MENARATODAY.COM-Forum  Cikulur Peduli bersama unsur Forkopimcam, Ormas dan OKP mengunjungi Aan (35) warga Kampung Golodok, Desa Sukaharja, Kecamatan Cikulur, Kabupaten Lebak-Banten. Selasa, (05/09/21).

Aan menderita sakit tumor di leher dari Januari 2021, dan kini  sedang menjalani pengobatan di Rumah Sakit Kanker Darmais Jakarta. Diketahui Aan dan Suaminya merupakan warga kurang mampu, tempat tinggalpun menumpang  dirumah saudaranya di Kampung Parage Pasir, RT 10/02, Desa Parage, Kecamatan Cikulur kecamatan lebak, banten.

Bantuan  donasi tersebut diserahkan langsung oleh Camat Cikulur DR.H.Iyan Fitriyana, S.Hi. M.Pd, dan dihadiri juga oleh Kapolsek Cikulur Iptu Ahmad  Sachlan, serta sejumlah  stake holder dari Forum Cikulur Peduli  yang baru terbentuk baru-baru ini.

Camat Cikulur, DR.H.Iyan Fitriyana S.Hi,.M.Pd, kepada awak media melalui pesan singkatnya mengatakan, atas nama Forum Cikulur Peduli dan seluruh Stake holder Cikulur mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat kecamatan Cikulur. Khususnya untuk para relawan, tokoh masyarakat setempat, warga Desa Parage dan rekan-rekan Pers  yang telah peduli serta  memberikan bantuan. Baik itu tenaga, fikiran, support dan bantuan lainya. 

"Sehingga ibu Aan (35) yang saat ini sedang dalam tindakan penanganan dokter yang ada di RS Kanker Darmais Jakarta dapat segera diberikan kesembuhan secepatnya oleh Allah swt, dan kepada keluarga harap sabar, iklas dalam menjaga dan merawatnya,  selama diberi ujian ini, dan bantuan donasi ini kami berikan sebagai bentuk kasih sayang juga kepedulian kami terhadap masyarakat," Ujarnya.

Ditempat terpisah, Aan mengucapkan terimakasih kepada pemerintah Kecamatan Cikulur, forum peduli Cikulur, rekan-rekan pers dan tokoh masyarakat parage pasir yang begitu pedulinya kepada dirinya. 

"Saya tidak bisa mengatakan apa-apa, apalagi kepada semua yang telah perduli dan perhatian kepada saya. Mudah-mudahan segala  amal kebaikan dari semuanya dapat dilipat gandakan oleh Allah swt." Ucap Aan sambil tersedu dan berkaca-kaca di voicenoot Watshapp yang berdurasi 33 detik.(ila)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama