Mitra dan Customer Gojek Di Surabaya Rasakan Manfaat Ambulance Go-Jek

MenaraToday.Com - Surabaya :

Mobil Ambulance Siaga yang disediakan oleh Go-Jek dua tahun silam untuk hal-hal darurat kepada Mitra Go-Jek serta Customer Go-Jek di Jawa Timur sangat dirasakan manfaatnya.

Apalagi dimasa Pandemi Covid-19 seperti ini. Kehadiran Ambulance Go-Jek semakin dirasakan manfaatnya bagi Mitra Gojek seeta Costumer Go-Jek baik itu tanggap darurat penanganan kecelakaan maupun penanganan Covid-19 di kota Surabaya. 

Deni, salah seorang mitra  Go-Jek yang mengalami accident saat di wawancarai oleh awak  Menaratoday.com, Jumat (22/10/2021) mengatakan, Ambulance Go-Jek ini sungguh sangat cepat dan profesional dalam penanganannya, saya mengapresiasi untuk personil ambulance Go-jek beserta tim Medisnya, karena saya jadi merasa terbantu saat saya terkena musibah kecelakaan.

Aria Eksa, selaku PIC dari Ambulance Go-Jek Surabaya menyebutkan team Ambulance  Go-jek mulai dari Driver, serta Perawat nya pun sudah di bekali oleh Sertifikasi. Dimana dalam penanganan kecelakaan lalu lintas, serta penanganan Covid-19 tidak asal-asalan dalam praktek di lapangannya. Apabila menghandel laka lantas mitra Go-Jek dan customer Go-Jek, jadi bisa lebih profesional dan benar dalam penanganannya.

"Semoga ambulance Go-Jek di kota Surabaya ini bisa selalu bersiaga 24 Jam dengan armadanya yang bisa ditambah, karena mengingat kota Surabaya atau yang biasa di sebut dengan kota Pahlawan, sungguh sangatlah luas, ya bisa dibilang kota kedua yang terbesar setelah kota Jakarta"ujarnya (Tim)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama