Danramil 13/Csk Ajak Peserta Vaksinasi tahap I dan II Ikut Sosialisasikan Gerakan Vaksin

MenaraToday.Com - Tanggerang : 

Komandan Koramil 13/Cisoka Kapten Inf Jefriyansen Sipayung, melakukan pemantauan rutin setiap pelaksanaan Serbuan Vaksinasi tahap 1 dan 2 Kodam Jaya/Jayakarta wilayah Kodim 0510/Trs, yang diberikan kepada masyarakat umum.

Serbuan Vaksinasi tahap 1 dan 2 Kodam Jaya/Jayakarta di wilayah Kodim 0510/Trs Koramil 13/ Cisoka ini, dilaksankan di Makoramil 13/Cisoka, Jalan Raya Munjul Kampung Ranca Gede RT 05/02 Desa Munjul Kecamatan Cisoka Kab. Tangerang, Jumat (22/10/2021).

Tujuan pemantauan oleh Danramil 13/Csk untuk memastikan semua berjalan sesuai harapan bersama dalam penerapan protokol kesehatan dan kelengkapan peralatan vaksin serta kesiapsiagaan para nakes dan pengamanan.

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun IE Siregar melalui Danramil 13/Csk Kapten Inf Jefriyansen Sipayung menyebutkan bahwa serbuan vaksinasi yang dilaksanakan di jajaran Kodim 0510/Trs di setiap Koramil masing – masing dalam rangka percepatan pencapaian target vaksinasi di wilayah Kabupaten Tangerang.

” Khusus di wilayah Koramil 13/Csk akan terus kita laksanakan Serbuan Vaksinasi tahap I dan II. dengan harapan, masyarakat di wilayah ini secara keseluruhan sudah di vaksin.” kata Danramil.

Lanjutnya lagi, adanya warga yang masih merasa ragu atau terpengaruh dengan informasi yang tidak benar, jajaran Koramil 13/Csk terus melakukan himbauan dan sosialisasi, baik di saat pelaksanaan serbuan vaksinasi dan juga oleh para babinsa di wilayah binaan masing- masing.

Danramil berharap, peran aktif semua elemen masyarakat untuk menjadi bagian dalam mensosialisasikan kepada masyarakat lainnya sehingga pencapaian target persentase vaksinasi di Kabupaten Tangerang tercapai dengan cepat.

Masih menurut Danramil bahwa target serbuan vaksinasi ini, sebanyak 400 orang dan didukung tenaga kesehatan yang bertugas sebagai vaksinator ada 2 orang, input data 5 orang dan satu dokter.

” Syukurlah, seluruh peserta dapat di vaksin Jenis Sinovac, dimana 25 orang vaksin tahap I dan 375 orang untuk vaksin tahap II. Dan pelaksanaannya juga berjalan lancar, tertib, dan aman" ujarnya mengakhiri (Suproni)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama