Di HUT TNI Ke 76, Dua Kapolres Datangi Makodim 0208/As

MenaraToday.Com - Asahan : 

Kapolres Asahan, AKBP Putu Yudha Prawira dan Kapolres Tanjungbalai AKBP Triyadi bersama rombongan mendatangi Makodim 0208/As dan memberikan Suprise di HUT TNI Ke 76 dengan membawa kue Ulang Tahun, Selasa (5/10/2021). 

Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH menyebutkan bahwa surprise ini merupakan suatu wujud kekompakan serta sinergitas Polri dengan TNI dalam hal ini Kodim 0208/Asahan beserta jajaran.


”Saya bersama keluarga besar Polres Asahan mengucapkan selamat HUT TNI Yang ke - 76 semoga TNI Tetap Jaya dalam Bersinergi untuk Negeri,” kata Kapolres Asahan.

AKBP Putu Yudha Prawira menambahkan sinergitas TN/Polri di Asahan sangat kompak, solid dan bersinergi, selama dilanda pandemi Covid-19 jajaran TNI/Polri terus berkolaborasi, bersinergi dalam menanggani dan menanggulangi penyebaran Covid-19 di Kabupaten Asahan.

“Kita contohkan dalam Operasi Yustisi selaku Garda Terdepan TNI/Polri serta instansi terkait dan kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmas – Babinsa yakni Testing, Tracing Treatment di desa binaannya untuk dipindahkan di isolasi terpusat (Isoter) meminimalisir penyebaran Covid-19. Selain itu juga pengawalan, pengamanan serbuan vaksinasi. Kita harap TNI-Polri di Kab. Asahan kompak, solid terus bersinergi untuk Negeri,” harapnya.

Sementara itu Dandim 0208/Asahan yang diwakili oleh Kasdim 0208/Asahan Kapten Jamil merasa senang dihari TNI kali ini dengan kedatangan 2  Kapolres yakni Kapolres Asahan dan Kapolres Tanjung Balai beserta rombongan.

“Saya terharu, bangga atas kehadiran beliau dan rombongan, datang ke sini menyempatkan diri menyampaikan ucapan selamat ulang tahun TNI ke - 76,”Semoga dengan HUT TNI Ke -76 ini TNI & Polri Semakin bersinergi Dalam mengatasi Covid -19 di Asahan.

Acara diisi dengan pemotongan kue dan makan bersama Tumpeng oleh Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH yang diserahkan kepada Dandim 0208 yang diwakili oleh Kasdim 0208/AS Kapten Jamil.

Kegiatan surprise dalam rangka HUT TNI ke-76 dihadiri juga oleh  Kabag Ops Polres Asahan Kompol RD Firman D SH MH, Kabag Ren Polres Asahan Kompol Benny Johan, Kasat Intelkam AKP Sunarto, Kasat Reskrim AKP Rahmadani SH.MH, Kasat Lantas AKP Jodi Indrawan SIK, Kasat Binmas AKP FR Saragi, Perwakilan Personel Polres Asahan, Personil Tanjung Balai dan Personil Kodim 0208/Asahan. (FAS)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama