Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Mendadak Kapolres Batu Bara Serbu Mako Yonif 126/KC

MenaraToday.Com - Batu Bara : 

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH menyerbu Mako Yonif 126/KC di Desa Perjuangan, Kecamatan Sei Balai, Kabupaten Batu Bara. Selasa (05/10/2021).

Kunjungan Kapolres tersebut ternyata bertujuan untuk memberikan kejutan dalam HUT Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-76 tahun.

Kunjungan Kapolres Batu Bara beserta rombongan ke Mako Yonif 126/KC di sambut hangat oleh Danyonif dalam hal ini diwakili oleh Kakorum Kapten inf. B. Ompusunggu.

Dalam kunjungannya Kapolres berharap agar TNI terus semakin professional hal ini demi terwujudnya Indonesia Maju.

"Kami keluarga besar Polres Batu Bara mengucapkan selamat HUT TNI yang ke-76, semoga TNI jaya dan sukses selalu. Perlu saya jelaskan sampai saat ini bentuk sinergitas TNI dan Polri terlihat sangat baik. Apalagi dalam penanggulangan pandemi Covid-19.

Diketahui bahwa TNI maupun Polri, keduanya menjadi pilar utama dalam upaya pencegahan dan pengendalian wabah virus Covid-19 di Indonesia maupun khususnya di Batu Bara.

Baik TNI maupun Polri keduanya sama-sama melakukan penegakkan protokol kesehatan berupa 3M dan penguatan 3T. Jadi saya berharap semoga sinergitas kita kedepannya dapat semakin baik. Bersatu, Berjuang, kita pasti Menang, Jayalah Saudaraku," tegasnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Danyonif yang diwakili oleh Kakorum Kapten inf. B. Ompusunggu.

"Terima kasih kepada Bapak Kapolres yang telah memberikan waktunya kepada Batalyon kami, terutama TNI. Semoga apa yang direncanakan Bapak kedepannya dapat terealisasi dengan baik, semoga kita juga tetap setia dan semakin solid," tegasnya dengan rasa haru. (Dwi)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !