Didalam Bakso Ada Plastik, Pelanggan Bakso Mataram Kecewa

MenaraToday.Com - Medan :

Makanan adalah kebutuhan pokok setiap individu di Dunia. Ada banyak jenis makanan yang berada di berbagai daerah, salah satunya seperti makanan Bakso.

Namun kita harus pastikan, setiap kali menyantap makanan haruslah memiliki kandungan gizi yang cukup dan terhindar dari bahan berbahaya.

Memperhatikan kegiatan makan pun menjadi begitu penting, karena makanan yang kita konsumsi setiap harinya cukup berpengaruh dengan kondisi kesehatan badan yang kita miliki.

Untuk itu makanan yang kita konsumsi haruslah makanan yang sehat, steril dan higenis, tidak bercampur dengan bahan-bahan yang dapat  berpotensi menimbulkan bahaya bagi kesehatan.

Terkait makanan yang steril, salah satu Masyarakat berinisial "FS" Warga Medan, sebagai pelanggan dan konsumen di Pondok Madukoro Bakso Mataram, yang beralamat di Jalan Tengku Amir Hamzah, No 90, Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut). Mengeluhkan adanya Bakso yang mereka pesan dan konsumsi saat di Pondok Madukoro Bakso Mataram tersebut, yang isinya bercampur dengan serpihan potongan plastik.

Kepada MenaraToday.Com, Sabtu (16/10/21) Sore tadi, "FS" menyampaikan keluhannya terkait pelayanan Manajemen Pondok Madukoro Bakso Mataram yang telah menghidangkan makanan Bakso kepadanya tetapi ada yang berisikan serpihan plastik didalamnya. Hal tersebut pun membuat "FS" dan Istrinya merasa kecewa.

"Tadi kami kan makan Bakso di Pondok Mataram Bakso Madukoro di Medan Bang. Saat dimakan didalam Baksonya ada plastik, padahal istri Saya sedang hamil Bang, kalau termakan plastik itu bagaimana lah Bang..?, ini masih Saya protes sama mereka Bang" Terang "FS" menyampaikan keluhan dan kekecewaannya sebagai konsumen.  

Penasaran dengan keluhan Masyarakat tersebut, MenaraToday.Com konfirmasi langsung melalui sambungan telepon kepada Muhammad Ikbal, yang disebut "FS" sebagai Manager di Bakso Mataram Madukoro tersebut.

Manager inipun mengakui adanya keluhan dan kekecewaan dari pelanggan mereka tersebut, atas nama Manajemen Bakso Mataram Madukoro dirinya pun meminta maaf atas kejadian itu.

"Iya benar pak (didalam Bakso ada plastik), mungkin dari gilingan dipajak, karena kami gak punya gilingan, kami ngeracik bahan-bahannya" Ucap Ikbal.

"Kami sudah minta maaf yang sebesar-besarnya sama pihak yang bersangkutan (konsumen), Saya sudah telepon pemilik Bakso Mataram ini Pak, masih ditindaklanjuti, masih ada pertemuan antara pemilik Pondok Mataram Madukoro dan konsumen Pak," Ujar Manager Bakso Mataram Madukoro ini sembari menjelaskan bahwa selain di Jalan Tengku Amir Hamzah Medan, mereka mempunyai cabang Bakso Mataram di Tanjung Morawa dan Kota Tebing Tinggi.

Ketika MenaraToday.Com menanyakan apakah kejadian seperti ini pernah terjadi, Manager Bakso Mataram Madukoro ini mengatakan bahwa ini adalah kejadian yang pertama dan berharap kejadian serupa tidak terulang kembali.

"Baru kali ini aja Pak, untuk kedepannya kami akan lebih berhati-hati menghidangkan makanan, agar kejadian ini tidak terulang lagi" Katanya.(Red)

1 Komentar

  1. Wah ini managemen ya bagus ya langsung mengakui, dan mintaaaf saat di konfirmsi.

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama