Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Diduga Ngantuk, Kecelakaan di Sentul Tewaskan 1 Orang

MenaraToday.Com - Pasuruan :

Kecelakaan maut menyebabkan korban tewas dan luka kembali terjadi di Sentul, Kecamatan Purwodadi, Selasa (19/10/2021). Kecelakaan mobil dan motor itu menyebabkan 1 orang meninggal dunia dan 6 lainnya luka.

Kecelakaan maut itu berawal dari mobil Carry bernopol N 1716 WJ yang dikendarai A Nidom warga Wonojati RT 002 RW 001 Kecamatan Gondangwetan, Kabupaten Pasuruan melaju dari arah Malang dengan kecepatan cukup tinggi.

Dari arah berlawanan, muncul motor Honda Beat bernopol N 5545 IW yang dikendarai oleh Fuad Zulkarnain asal Wajak, Kabupaten Malang. 

Akibat laju kendaraan mobil cukup kencang dan sopir diduga mengantuk, mobil kemudian menabrak lampu PJU dan menabrak pengendara motor yang sedang melintas dari arah berlawanan.

Kanit Laka Satlantas Polres Pasuruan Ipda A Kunaefi mengatakan kecelakaan yang menyebabkan 1 orang tewas karena sopir mobil mengantuk, sehingga kehilangan konstrasi saat mengemudikan kendaraan.

"Korban yang meninggal dunia Nuriyati (55), warga Wonojati RT 002 RW 001 Kecamatan Gondangwetan, Kabupaten Pasuruan. Korban meninggal karena mengalami luka dibagian kepala," ujar Kunaefi kepada wartawan di lokasi.

Sementara itu, saat ini kendaraan tengah dievakuasi, arus lalu lintas pun kembali berjalan lancar. Sementara para korban laka sudah mendapatkan perawatan di Puskesmas Purwodadi. (Sofyan)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !