Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Dikeroyok 8 Preman Kampung, Si Penggembala Kambing Lapor Polisi.

MenaraToday.Com - Asahan : 

Akibat dikeroyok oleh 8 orang preman kampung, Iskak (35) warga Dusun VI Desa Asahan Mati, Kecamatan Tanjungbalai Asahan, Sumatera Utara yang kesehariannya bekerja sebagai penggembala kambing di desa nya mengalami luka yang cukup serius di bagian kepala dan wajah.

Informasi yang berhasil di himpun MenaraToday.Com, korban berhasil selamat dari pengeroyokan preman kampung tersebut karena di bantu para warga sekitar.

"Tak tau aku masalahnya apa bang, pas pulang dari Ngangon (gembala) kambing aku di hadang 8 orang yang langsung meninju ku, belum sempat melawan aku punggungku di pukul pakai balok, terus aku tak tau entah berapa pukulan yang ku dapat bang" ujar Iskak di dampingi kuasa hukumnya Advocate M. Idrus Tanjung saat membuat laporan di Mapolres Asahan, Sabtu (9/10/2021) sekira pukul 23.00 Wib.

Sementara itu Kuasa Hukum Korban dari Advocate Tanjung dan Sekutu menyebutkan pihaknya akan terus mendampingi kliennya.

"Kasus ini awalnya telah di laporkan ke Pos Pelayanan (Pos Yan) Bagan Asahan namun pihak Pos Yan menyarankan untuk membuat laporan ke Polres Asahan sehingga selaku kuasa hukum kita mendampingi korban membuat laporan dan kita tetap mendampingi kasus ini hingga para pelaku mendapatkan hukuman yang setimpal atas perbuatannya" ujar Advocate MI Tanjung. (Nunk)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !