DPD BAPERA Karawang Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

MenaraToday.Com - Karawang : 

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Barisan Pemuda Nusantara (BAPERA) Kabupaten Karawang Provinsi Jawa Barat menggelar kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 1443 Hijriah, bertempat di Pantai Pelangi Desa Sungaibuntu Kecamatan Pedes Kabupaten Karawang. Rabu (20/10/2021) sore pukul 15.00 wib.

Acara tersebut dihadiri Ketua DPD BAPERA Karawang, Saidah Anwar SH, Sekjen DPD BAPERA Karawang, Hidayat Addahlani, dan Ketua DPK BAPERA se-Kabupaten Karawang bersama jajarannya, serta KH. Ibrahim Ishak LC sebagai Pentausiyah.

“Terimakasih atas kehadiran seluruh tamu undangan, khusunya ketua ketua DPK BAPERA dan KH. Ibrahim Ishak LC di kegiatan kita yang sederhana ini,” ucap Ketua DPD BAPERA Karawang, Saidah Anwar mengawali sambutannya di acara ini.

Melalui kegiatan ini, Saidah Anwar berharap hubungan silaturrahmi antara pihaknya di jajaran kepengurusan dan anggota BAPERA Karawang ke depan makin baik. Dengan tetap seiring sejalan, bersama-sama membesarkan organisasi BAPERA di wilayah Kabupaten Karawang ke depan.

“Semoga kegiatan ini membawa berkah bagi kita semua, dan kiranya kita semua makin kompak dan tetap sehati untuk membesarkan organisasi kita bersama BAPERA di bumi Karawang yang tercinta ini ke depan,” ujar Saidah Anwar. (Ag/Team)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama