Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Dua Nelayan Asal Panimbang Tertabrak Honda City Tewas Mengenaskan


MENARATODAY.COM-Bukhori warga kecamatan panimbang, kabupaten pandeglang tewas ditempat pasca tertabrak Honda City Nopol B 777 RNI yang dikendarai oleh Moch Zen Saputra warga Desa Margasana, Kecamatan Pagelaran, kabupaten pandeglang dijalan raya cigeulis-cibaliung. Jum'at (29/10/21).

Kronologis kejadian sempat terekam CCTV milik warga setempat disekitar kejadian. Dalam rekaman tersebut terlihat Bukhori bersama satu orang temannya bernama Aspari (63) tengah berhenti di Pom mini karena hendak mengisi bahan bakar motor yang dibawanya saat itu. 

Namun naas, Bukhori dan Aspari tertabrak Kendaraan roda empat yang melaju kencang dari arah cibaliung hingga terpelanting. Akibatnya, Aspari terperosok masuk ke kolong meja yang ada didekat lokasi kejadian karena terdorong mobil, sementara Bukhori setelah tertabrak juga tertimpa pom mini dan dinyatakan meninggal ditempat dengan kondisi mengenaskan. Diketahui, keduanya merupakan nelayan warga kampung pahlawan Rt. 004/003 desa panimbang jaya kecamatan panimbang, kabupaten pandeglang, banten. 

Aspari, Korban Selamat


Aspari sempat dibawa ke puskesmas terdekat dan mendapat perawatan. 

Ditempat terpisah, Pihak kepolisian dari polres pandeglang menyatakan sudah mengetahui perihal kejadian tersebut, dan saat ini masih dalam proses penyelidikan. (ila)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !