Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Sekda Hadiri Pelantikan Pengurus Afkab Labura

MenaraToday.Com - Labura ; 

Sekda Kabupaten Labuhanbatu Utara H. Muhammad Suib, S.Pd, MM, menghadiri pelantikan Asosiasi Futsal Kabupaten Labuhanbatu Utara (Afkab Labura) periode 2021 - 2025 yang dilaksanakan di Aula Ahmad Dewi Syukur, Kantor Bupati, Aek Kanopan, Sabtu (30/10/2021).

Dalam kesempatan itu Sekda mengucapkan selamat dan sukses kepada Ketua dan pengurus Askab Labura periode 2021-2025 yang telah dilantik secara resmi oleh Ketua Asosiasi Futsal Provinsi Sumatera Utara.

 "Semoga dengan lahirnya Afkab Labura ini dapat juga melahirkan atlet-atlet futsal terbaik Kabupat Labura untuk berlaga di PON yang akan di selenggarakan di Provisni Sumut mendatang", ucap Sekda. 

Dikatakannya, Pemkab Labura sangat mendukung penuh asosiasi futsal ini, dan diharapkan juga Afkab dapat menjadi pelopor membawa pemuda dan kaum milenial untuk menjalankan hal yang positif.

"Melihat sudah merajelanya narkoba dan judi online yang rata-rata pemakainya kaum milenial. Jadi diharapkan Akab Labura dapat berperan aktif dalam mengatasi masalah tersebut", harapnya.(greg)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !