Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Jalankan Bisnis Sabu Milik Adik Ipar, HS Di Hadiahi Nginap Di Hotel Prodeo

MenaraToday.Com - Asahan : 

Satuan Reserse Narkoba Polres Asahan terus melakukan penangkapan terhadap pelaku penyalahgunaan narkotika baik itu bandar, pengedar bahkan pemakai. 

Dalam menjalankan atensi Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira yang dengan tegas menyatakan siap membasmi peredaran dan penyalahgunaan narkotika di wilayah hukumnya, Satresnarkoba bekerja ekstra dalam menindak lanjuti laporan masyarakat terkait narkotika serta melakukan penyuluhan bahaya narkotika kepada masyarakat

Aksi nyata Satresnarkoba Polres Asahan kali ini melakukan penangkapan terhadap seorang pengedar narkotika jenis sabu berinisial HS warga Jalan Veteran Gang Timbul, Lingkungan III, Kelurahan Tegal Sari, Kecamatan Kisaran Barat, Asahan, Sumatera Utara, Jumat (8/10/2021) yang lalu sekira pukul 21.00 wib di Perumahan Jaya Residen, Lingkungan VII Kelueahan Mutiara, Kecamatan Kisaran Timur. 

Dalam penangkapan ini selain pelaku, Satresnarkoba juga menyita 4 paket sabu seberat 0,7 gram, tas pinggang warna merah dan uang hasil penjualan sabu seberat Rp. 150 ribu.

"Penangkapan pelaku berawal dari adanya informasi warga yang merasa resah dengan aktivitas pelaku dalam menjalankan bisnis sabunya. Berbekal informasi tersebut Tim Opsnal langsung memburu pelaku dan akhirnya di ringkus bersama barang bukti. Saat diinterogasi, pelaku menyebutkan memperoleh sabu tersebut dari adik iparnya berinisial F. Saat dilakukan pengembangan F tidak berhasil ditemukan dan telah ditetapkan sebagai Daftar Pencarian Orang (DPO). Sementara pelaku kita jebloskan kedalam penjara untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya" Ujar Kapolres Asahan melalui Kasat Narkoba AKP Nasri Ginting, Selasa (13/10/2021).

Terpisah Kapolres Asahan, AKBP Putu Yudha Prawira memberikan apresiasi tindak cepat dan tegas dari pihak Satresnarkoba.

"Saya akan terus memberikan support dan apresiasi kepada seluruh personil Satresnarkoba dalam melakukan tindakan cepat dan tepat serta tegas dalam memberantas penyalahgunaan narkotika. Sebab narkotika apapun bentuk dan jenisnya adalah musuh yang harus di hancurkan, sebab narkotika dapat merusak masyarakat khususnya generasi bangsa. Narkotika adalah musuh negara dan berarti adalah musuh kita bersama. Jadi jika ada masyarakat yang menyalahgunakan markotika adalah musuh bangsa dan perusak generasi bangsa, maka dari itu harus kita berantas bersama. Dan saya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah mendukung kami dalam upaya memberantas narkotika di wilayah hukum Polres Asahan" ujar mantan Kapolres Tanjungbalai ini mengakhiri (Nunk/Fas)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !