Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Hari Kesaktian Pancasila, AWPR Gelar Baksos dan Vaksinasi Bersama Forkopimka Sukapura

MenaraToday.Com - Probolinggo :

Kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh wartawan yang tergabung dalam,  Afiliasi Wartawan Probolinggo Raya (AWPR) setiap hari besar nasional, untuk memupuk rasa Nasionalisme Cinta Tanah Air, serta memberikan bantuan pada masyarakat terpencil yang saat ini masih dalam Pandemi Covid 19. Sabtu (02/10/2021)

Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, rombongan awak Media yang tergabung dalam AWPR, menuju lokasi Baksos dan Vaksinasi Massal, tepatnya di Desa Ngadirejo, Dusun 3 Mrati, Kecamatan Sukapura, Kabupaten Probolinggo.

"Bersama Forkopimka Sukapura, serta Nakes, acara Baksos dilaksanakan, untuk Baksos  kita bagikan beras, serta masker, AWPR akan terus melakukan kegiatan membantu masyarakat, semoga dalam masa pandemi juga sedikit bisa membantu meringankan beban masyarakat, saya selaku Ketua AWPR, sangat berterima kasih kepada Forkopimka Sukapura, Tenaga Kesehatan Puskesmas Sukapura, Pemerintah Desa Ngadirejo, Polsek Sukapura, yang sudah turut serta mensukseskan kegiatan Baksos dan Vaksin Massal, salut warga Dusun Mrati juga sangat antusias mengikuti Vaksin," ucap Fahrul Moza.

"Saya atas nama pemerintah Desa Ngadirejo, mengucapkan banyak terima kasih kepada teman teman media yang tergabung dalam AWPR dan juga pihak terkait, atas Bhakti Sosial yang diadakan di Desa kami, tentunya sangat membantu warga kami di masa pandemi, Desa Ngadirejo juga masih ada Dusun yang terpencil harapannya agar teman teman AWPR juga bisa melakukan Baksos di Dusun yang lain, terang," PJ Desa Ngadirejo, Rujiyanto Sos.

"Wujud kepedulian dari AWPR  merupakan contoh yang sangat luar biasa, dengan rasa kekeluargaan dan kebersamaan mereka rela hadir pada masyarakat yang terpencil, apresiasi yang luar biasa, selain melakukan Baksos AWPR juga mendukung program pemerintah dengan percepatan vaksinasi, seperti yang dilakukan sekarang ini AWPR juga menggandeng Nakes Puskesmas Sukapura untuk melakukan Vaksinasi massal, semoga kegiatan semacam ini bisa terus berkelanjutan di daerah daerah terpencil lainnya, tegas," Camat Sukapura, Rochmad Widiarto SSTP.

"Rasa kepedulian rasa kebersamaan serta sinergitas, rekan media yang tergabung dalam AWPR, sangat luar biasa, dalam masa pandemi masih memikirkan saudara yang lain untuk membantu meringankan beban masyarakat di daerah terpencil mereka sanggup hadir kepada masyarakat, pungkas," Anggota Koramil 0820/08 Sukapura, Pelda. N Dodik H (De Songot)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !