Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Jalan Desa Sukarame Baru Rusak Berat.

MenaraToday.Com - Labura :

Jalan lintas Desa Sukarame Baru Dusun Polo Gambut 1 Kecamatan Kualuh Hulu Kabupaten Labuhan Utara (Labura) Provinsi Sumatera Utara rusak berat.

Pantauan MenaraToday com di lapangan Jum'at (1/10/2021) terlihat badan jalan berlubang dengan kedalaman bervariasi berkisar 30-50 cm

Salah seorang warga dusun Polo Gambut  yang tidak mau di sebutkan namanya saat ditemui awak media di lokasi berharap infrastruktur jalan lintas desa dibenahi dengan baik supaya tidak rusak dan layak di lalui pengendara.

"Kami berharap jalan ini agar dapat diperbaiki seperti Desa lain. Kami berharap pembangunan infrastruktur jalan desa menuju dusun Pulo Gambut yang dapat mendorong peningkatan perekonomian daerah.

Terlihat di lapangan kendaraan yang akan melintas memasuki Desa Sukarame Baru terhalang akibat jalan rusak yang mengakibatkan Truk mengalami kerusakan seperti patah pir dan sebagainya.

"Sebagai masyarakat, kami merasa kecewa dengan kepemimpinan Kepala Desa Sukadame Baru selama 5 tahun kepemimpinannya, Infrastruktur jalan disini belum pernah diperbaiki dan kini jalannya di penuhi lubang-lubang dan jika musim penghujan sudah seperti kubangan kerbau. (Ngatimin)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !