Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Jelang HUT Provinsi Jawa Timur ke-76, Khofifah Ziarahi Makam Bung Karno

MenaraToday.Com- Blitar :

Jelang HUT ke-76 Jawa Timur, Gubernur bersama Ketua DPRD dan Forkopimda berkunjung ke makam bung karno (MBK). Selain ziarah, gubernur juga memberikan santunan kepada beberapa anak yatim piatu.

Rombongan Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa didampingi Ketua DPRD Jatim Kusnadi, Kasdam V Brawijaya, Kasko Armada dan perwakilan Polda Jatim. Selain itu juga hadir Wali Kota Blitar Santoso dan Bupati Blitar Rini Syarifah.

Dalam kesempatan itu Khofifah Indar Parawansa menjelaskan kehadiran full tim forkopimda Jatim dalam ziarah di MBK ini untuk bersama-sama menyampaikan pesan kebaikan kepada warga Jatim.

"Bahwa kita seringkali diajarkan untuk selalu menghormati, menghargai dan mengikuti jejak para pahlawan. Termasuk Ir Soekarno sebagai Pahlawan Proklamator. Ziarah di makam Sang Proklamator tadi doanya saya pimpin menggunakan bahasa Arab. Mengharapkan pertolongan dari Allah dan mudah-mudahan kemenangan sudah sangat dekat ,Oleh karena itu saat ini kita di Kota Blitar yang dijadikan contoh uji coba PPKM level 1 menuju new normal, harus kita dorong dengan percepatan vaksinasi. Semoga segera diikuti oleh kota/kab lain. Semoga semuanya ikhtiar kita diberikan kemudahan," ungkap  Khofifah.

Dalam kesempatan yang sama Wali Kota Blitar Santoso mengatakan hadirnya gubernur bersama forkopimda dalam ziarah ke MBK ini sebagai satu kehormatan dan kebanggaan bagi Kota Blitar.

"Tentunya ini satu bentuk penghormatan kepada jasa beliau sebagai pendiri Bangsa Indonesia dan penggali Pancasila. Sehingga apa yang beliau sampaikan jas merah jangan lupakan sejarah bisa kita teruskan hingga sekarang saat memperingati hari jadi Jatim ke 76," imbuh Santoso. (Jhony)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !