Jenazah Pegawai Kantor Pos Ditemukan Meninggal Dunia Di Kos-Kosan

MenaraToday.Com - Asahan :

Warga Gang M. Arif, Lingkungan II, Kelurahan Gambir Baru, Kecamatan Kisaran Timur di hebohkan dengan penemuan jenazah seorang pegawai Kantor Pos atas nama Suko Raharjo (54) di kamar kos-kosan tempat tinggalnya, Sabtu (9/10/2021) siang.

Informasi yang berhasil di himpun, jenazah warga Balige Kabupaten Toba ini awalnya di ketahui oleh rekan kerjanya yang hendak melihat kondisi korban. 

"Tadi temannya mendatangi korban karena tidak masuk kerja, dimana sebelumnya korban telah di telpon namun tidak diangkat sama korban, kemudian bos mereka menyuruh temannya ke kost korban, setiba di Kost rekan korban memanggil-manggil korban namun tidak ada jawaban sehingga korban membuka pintu kos korban yang ternyata tidak terkunci, setelah pintu terbuka terlihat korban sudah meninggal dunia" jelas Maya, tetangga korban. 

Maya juga menjelaskan bahwa sebelum ditemukan meninggal, korban sempat terlihat pulang kerja. 

"Semalam sore habis Maghrib saya sempag melihat bapak itu (korban-red) pulang kerja. Saat itu gak ada kelihatan yang aneh koq bang" ujar Maya. 

Maya pun menjelaskan bahwa selama ini korban kurang bergaul dengan warga sekitar dan tidak pernah menerima tamu.

"Yang kita tau, bapak itu pulang kerja hanya di dalam kamar saja, gak pernah bergaul dengan warga sini, Bapak itu pagi berangkat kerja dan sore pulang," jelasnya. 

Pantauan di lokasi personil Kepolisian dari Polsek Kota Kisaran bersama pegawai Kantor Pos Kisaran melakukan evakuasi terhadap jenazah Korban.

Kapolsek Kota Kisaran Iptu Joy Ananda Putra Sianipar melalui Kanit Reskrim Iptu Marzuki di lokasi kejadian menyebutkan pihaknya mendapatkan kabar tentang adanya temuan jenazah ini sekira pukul 13.00 Wib.

"Mendapatkan informasi tentang adanya temuan jenazah, kita langsung ke TKP melakukan Pulbaket dan Puldata serta melakukan evakuasi terhadap jenazah korban ke RSU H. Abdul Manan Simatupang Kisaran, dari pemeriksaan awal kita tidak menemukan adanya tindak kekerasan di tubuh korban, namun untuk jelasnya kita tunggu hasil dari pihak RS" ujarnya (Nunk)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama