Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Kak Seto Bersama Kapolres Batu Bara Mendongeng Di Kampung Sedekah KSJ

MenaraToday.Com - Batu Bara : 

Ketua Umum Lembaga Perlindungan Anak  Indonesia  (LPAI) DR Seto Mulyadi M.Psi, M.Si ( Kak Seto ) bersama Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH, MH mendongeng dan memberi hiburan ke anak yatim dan yatim piatu di Pendopo  Kampung Sedekah Petatal Batu Bara, Jumat (8/10/20219.

Baik Kak Seto yang didampingi Ketua LPAI Sumut  Drs Jhon Hutajulu dan Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH, MH hadir  bersamaan di Kampung Sedekah Batu Bara, di dampingi Pembina Utama Kartini KSJ, Ny DR  Henny Ikhwan M.PD , Waka Polres Kompol Rudi dan Ketua Umum KSJ Saharuddin serta Rizal Syahreza SE, Ketua KSJ Batu Bara. 

Kak Seto Menjelaskan bahwa semua anak-anak Indonesia hebat, harus tetap bangga dan percaya diri sesuai bidangnya. Kak Seto Hadir di Batu Bara untuk mendongeng tentang anak, ini janji Kak Seto untuk Jumpa Polisi Hebat yang cinta anak indonesia, khususnya anak yatim dan yatim piatu, anak yang mau sekolah butuh biaya, anak tulang punggung keluarga, yakni AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH 

"Saya setelah berada di Jakarta nanti akan ceritakan kepada Menteri Sosial RI Tri Rismaharini dan Dirjen Hari Hikmat tentang gerakan KSJ dalam menangani permasalahan sosial dan perlindungan sosial anak," kata Kak Seto. 

Sementara itu Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH, MH menjelaskan bahwa embrio KSJ berawal dari Belawan, ketika saya membuka rumah singgah sahabat Polisi, yang sering menjadi tempat masyarakat mengadu dan berbagi tali asih. 

Di 16 Agustus 2019, sejumlah tokoh masyarakat, ulama, penggiat sosial mendeklarasikan berdirinya KSJ, dan saat ini sudah terbentuk di 3 Propinsi, Aceh, Sumut dan Riau serta 25 Kabupaten dan Kota. 

Saya bersama pengurus KSJ serta anak yang hadir merasa bahagia dan bangga atas kehadiran Kak Seto di Komplek Kampung sedekah ini untuk mendongeng dan bernyanyi bersama anak, kata Ikhwan Lubis. 

Sebelumnya Kiki seorang anak yatim yang ditinggal ibunya pelajar SD kelas 1 membawakan doa dengan kesedihan, didampingi Indah dan fadhil, dilanjutkan pemberian bingkisan dan tali asih yang dipimpin Kasat Binmas AKP M. Syafii didampingi Ketua KSJ Batu Bara Rizal Syahreza dan Pembina MIO Rahmat Hidayat. (Dwi)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !