Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Kapolres Batu Bara Kembali Gelar Rakor Percepatan Vaksinasi

MenaraToday.Com - Batu Bara : 

Polres Batubara kembali melaksanakan kegiatan Rapat Koordinasi Percepatan Vaksinasi khususnya lansia yang dilaksanakan di Kantor Camat Medang Deras dan Kantor Camat Sei Suka Kabupaten Batubara, Kamis (30 /9/2021).

Dalam rapat yang dihadiri Perangkat Desa dan Dinas Kesehatan Kabupaten Batubara, Kapolres Batubara AKBP H Ikhwan Lubis, SH, MH menyampaikan hal yang sama pada rapat sebelumnya, dan meminta kepada seluruh masyarakat untuk tidak melakukan kegiatan-kegiatan pesta ataupun kerumunan banyak orang yang bisa meningkatkan penyebaran Covid-19.

“Saat ini status PPKM di Kab. Batubara berada di level 3, sehingga kita harus bekerja lebih keras lagi untuk meningkatkan status ke level 2 bahkan hingga ke level 1,” ujarnya.

Lanjutnya, dengan meningkatnya status level PPKM, maka pembatasan yang akan diberlakukan menjadi lebih longgar sehingga semua pihak bisa melakukan lebih banyak lagi kegiatan terutama perekonomian.

“Mari kita bekerja sama, baik TNI, Polri maupun Pemkab Batubara hingga kepada tingkat Kepala Dusun untuk menekan penyebaran Covid-19 dan meningkatkan status level PPKM kita,” ajak Kapolres Batubara.

Pantauan wartawan, kegiatan ini diisi dengan paparan dari Kabag Ops Polres Batubara. Paparan dan masukan dari Kasat Reskrim Polres Batubara dan dilanjutkan diskusi dan tanya jawab.

Turut hadir mengikuti kegiatan, Kapolres Batubara AKBP Ikhwan, SH, MH, Kepala Dinas Kesehatan Kab. Batubara drg Wahid Khusairy, Kabag Ops Polres Batubara Kompol Hendri ND Barus SH SIK, Kasat Shabara Polres Batubara AKP DP Sinaga, Kasat Binmas Polres Batubara AKP Safi’i, Kasat Reskrim Polres Batubara AKP Fery Kusnadi SH MH, Kapolsek Medang Deras, Kapolsek lndrapura,  Kasubbag Humas Polres Batubara AKP Niko Siagian ST SH, mewakili Danramil 01 Medang Deras, Camat Sei Suka, para Kepala Puskesmas serta para Lurah/Kepala Desa yang berada di wilayah hukum Polsek Medang Deras dan Indrapura. (Dwi)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !