Kapolres Sergai Terima Audensi Pemuka Agama Mitra Kamtibmas Periode 2021-2024

MenaraToday.Com - Serdang Bedagai :

Dalam rangka upaya mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya di Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Kapolres Sergai, Polda Sumut, AKBP Robin Simatupang menerima udiensi Pemuka Agama Mitra Kamtibmas Periode 2021 - 2024, Kamis (07/10/2021) bertempat di ruang kerja Kapolres Sergai sekira pukul 13.30 wib. 

Audiensi Ini dihadiri langsung oleh Kapolres Serdang Bedagai AKBP R. Simatupang S. H, M. Hum, Wakapolres Serdang Bedagai KOMPOL Syofian, S. H, Kasat Binmas Polres Serdang Bedagai KOMPOL Syarifuddin, Ketua Pemuka Agama Mitra Kamtibmas Irhanuddin Nasution, S. Pdi ., M. Pd. dan Pengurus Pemuka Agama Mitra Kamtibmas.

Pada kesempatan itu, Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang, menyampaikan kepada kepengurusan pemuka agama Mitra Kamtibmas Periode 2021 - 2024 bahwa Kepolisian dan Pemuka Agama adalah Mitra Baik yang tidak dapat dipisahkan dalam rangka menciptakan Kamtibmas di Kab. Serdang Bedagai Wilkum Polres Serdang Bedagai.

Untuk itu, Polres Serdang Bedagai mengajak Pemuka Agama agar menyampaikan di setiap dakwah terkait menjaga dan mensukseskan Pelaksanaan Vaksinasi dan Protokol Kesehatan di Kab. Serdang Bedagai.

Polres Serdang Bedagai juga mengajak Para Pemuka agama agar mensosialisasikan kepada masyarakat terkait larangan Perjudian dan Narkoba pada saat melaksanakan dakwah di desa ataupun kecamatan.

"Dalam setiap Kegiatan Polres Serdang Bedagai Para Pemuka Agama agar bekerja sama untuk memberantas Penyakit Masyarakat" Ujar Kapolres.(Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama