Kota Batu Telah Menetapkan Kepengurusan DPC SOGAN

MenaraToday.Com - Batu :

Setelah pelantikan DPC SOGAN (Sobat Ganjar Nusantara) di empat Kota daerah Jawa Timur, kini giliran Kota Batu yang hari ini Minggu (24/10/21) melakukan pelantikan DPC SOGAN di Rumah Makan Pak'De Kawasan Wisata Kota Batu. 

Dari hasil diskusi anggota SOGAN KOTA BATU, Nur Jamat terpilih sebagai Ketua DPC SOGAN Kota Batu, memiliki sifat yang ramah, tegas dan tanggap, dia mengatakan "Kita harus bergerak cepat membuat gagasan-gagasan baru di Kota Batu, merapatkan barisan untuk mendukung SOGAN dalam memenangkan Ganjar Pranowo sebagai calon presiden 2024 mendatang," ujarnya. 

Mahni Sindoro, Ketua Umum SOGAN secara tidak langsung juga ikut dalam acara  pelantikan SOGAN DPC Kota Batu (melalui videocall Whatsapp), Minggu (24/10/21) pada siang hari.

Mahni Sindoro menyampaikan bahwa, "Kita sebagai relawan SOGAN di seluruh Indonesia harus selalu mendukung penuh sosok Ganjar untuk maju dalam Pilpres 2024 mendatang, relawan harus bekerja secara ikhlas sepenuh hati dan bertanggung jawab pada setiap daerahnya", ujarnya melalui sambungan videocall Whatsapp. 

Bro Sonny sebagai penerima mandat pembentukan DPC menambahkan, "Tidak hanya sebagai Kota Wisata, Batu juga terkenal akan kesuksesannya di bidang Pertanian, maka tidak heran banyak petani yang ikut sebagai relawan SOGAN demi mendukung Ganjar Pranowo yang terkenal sering terjun langsung ke lapangan berinteraksi dengan masyarakat kecil", ucapnya. 

"Sebagai relawan SOGAN (Sobat Ganjar Nusantara) kita harus saling merangkul, terbuka dengan apapun dan siapapun baik itu dalam menyampaikan pendapat dan memberikan ide baru demi membentuk tim yang solid karena daerah Jawa Timur sudah mendapat tanggapan yang positif dari Ganjar Pranowo". (Tim)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama