Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Manajemen Club Sepak Bola Putra Simalungun F.C Silaturahmi Dengan Denpom I/Pematangsiantar

Menaratoday.com, Pematangsiantar:

Manajemen Club Sepak Bola Putra Simalungun F.C menjalin silaturahmi dengan Denpom I/Pematangsiantar dan berdiskusi tentang pengembangan olah raga dimasa covid-19 serta generasi muda.

Kunjungan silaturahmi tersebut berlangsung di markas komando (Mako) Denpom yang terletak di Jalan P Diponegoro No.12, Kelurahan Proklamasi, Kecamatan Siantar Barat, Kota Pematangsiantar yang di terima langsung komandan Denpom, Mayor CPM Binson Simbolon SH, MH, Jum'at (8/10/2021)

Dan Mayor CPM Binson Simbolon,SH,MH mendukung manajemen Club Sepak Bola Putra Simalungun F.C dan meminta untuk terus berkarya dan berlatih untuk menciptakan atlet sepak bola terbaik Nasional maupun Internasional.

"Ini sangat baik dan saya sebagai pembina Club mendukung penuh dan berharap manajemen Club Putra Simalungun F.C untuk terus maju berinovasi, berkarya untuk menciptakan Atlet-atlet sepak bola terbaik khususnya putra Siantar-Simalungun yang mampu berdaya saing dengan Club Nasional maupun Internasional"Jelas  Binson Simbolon.

Sedangkan Rimbun Sidabutar yang merupakan Penasehat Club, meminta juga peran masyarakat dan pemerintah Kabupaten Simalungun untuk dapat bersama-sama membesarkan Club Sepak Bola Putra Simalungun F.C.

"Manajemen Club Putra Simalungun. F.C membutuhkan juga dukungan dari masyarakat maupun pemerintah untuk dapat bersinergi dalam menciptakan Atlet-atlet terbaik. Semoga juga dengan adanya Club Sepak bola Putra Simalungun F.C dapat menjaga Generasi muda menjauh dari kenakalan remaja seperti penyalah gunaan Narkoba, Judi dan hal lain yang dapat merusak Generasi" Jelas Rimbun Sidabutar, saat di temui menaratoday.com.

Kunjungan Club Sepak Bola Putra Simalungun F.C dengan Komandan Denpom I/Pematangsiantar berjalan dengan baik, yang ikut hadir dari manajemen Club yaitu: Oloan Viktor Sipayung (Ketua PSN FC), Surya Budi (Sekertaris), Rimbun Sidabutar (Penasehat), Poltak Siahaan (Sekretaris tim), Wardison Purba (Meneger tim) dan Sudarman Asisten meneger tim. (R1/red)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !