Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Pelaksanaan PTM Terbatas SMAN 2 Balige Kedepankan Prokes

MenaraToday.Com - Toba :

Sejauh ini, pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) Terbatas pada seluruh unit sekolah di Kabupaten Toba Provinsi Sumatera Utara, berlangsung lancar, salah satunya di SMAN 2 Balige.

Sejak PTM Terbatas diberlakukan dua pekan lalu, hingga saat ini berlangsung dengan lancar dan aman, kata Kepala Sekolah SMAN 2 Balige melalui Rohani Siburian selaku Pembantu Kepala Sekolah dan Hubungan Masyarakat, Kamis (14/10/2021).

Rohani menyebut, kepatuhan serta penerapan protokoler pelaksanaan PTM Terbatas tetap dikedepankan.

Hal itu untuk mewaspadai timbulnya kluster baru penyebaran COVID-19, yang setiap saat bisa saja terjadi. Setiap hari, anak-anak wajib kita ukur suhu tubuhnya, edukasi pembatasan mobilitas dan tentunya diwajibkan selalu memakai masker. Selain kepada anak-anak, penerapan protokol kesehatan (prokes) juga diberlakukan dan wajib dilaksanakan seluruh tenaga pengajar maupun staf disini, tambah Rohani.

Pada pelaksanaan PTM Terbatas diikuti 50 persen jumlah siswa dalam satu rombongan belajar. Disamping itu, kegiatan pembelajaran juga diikuti secara live oleh siswa yang belajar dari rumah, hingga saat ini semuanya berjalan aman dan lancar, tandas Rohani seraya menyebutkan jumlah siswa SMAN 2 Balige sebanyak 928 orang.

Khusus pada unit sekolah tingkat SMA/SMK se Kabupaten Toba, hingga saat ini PTM Terbatas lancar tanpa ada kendala, ujar Kepala Cabang Dinas Pendidikan Balige Provinsi Sumut Alfred H Silalahi. (J.Tambunan)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !