Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Pendiri Ormas Adat MRI Berikan Apresiasi Suksesnya HAORNAS Cup MRI

MenaraToday.Com - Minahasa Selatan : 

Pertandingan olahraga sepak bola HAORNAS Cup yang digelar oleh Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) Adat Manguni Rondor Indonesi (MRI)  memperebutkan trophy dan uang tunai, bertempat di Lapangan Sepak Bola Desa Lopana Satu kecamatan Amurang Timur Kabupaten Minsel,Minggu (03/10/2021), sukses digelar.

Pendiri Ormas Adat MRI, Daniel Archa Saraun, mengapresiasi suksesnya penyelenggaraan pertandingan sepak bola HAORNAS Cup MRI.

“Kegiatan olahraga ini adalah salah satu kegiatan yang kreatif dan positif di tengah pandemi Virus Corona (Covid-19) saat ini,”ujar Arca.

Dikatakannya, lewat Iven ini dalam rangka HAORNAS tahun 2021 tidak bisa diselenggarakan secara semarak seperti tahun sebelumnya, tetapi kerja cerdas para panitia dan penggagas mampu menciptakan kegiatan yang aktif yang memang sangat ditunggu oleh masyarakat.

“Tentunya dengan tetap memperhatikan protokoler kesehatan. Agar niat kita berolahraga sebagai bentuk menjernihkan pikiran dan meningkatkan sistem imun di tengah pandemi,” kata Daniel Archa.

Archa mengucapkan terimakasih kepada semua pengurus MRI,ASGAP PSSI Minsel beserta semua Tim yang ikut dalam Iven ini,juga Ibu Hukum tua Grace Kandoli Serta masyarakat Desa Lopana Satu yang sudah membantu memeriakan iven ini, sehingga berjalan dengan baik dan aman di masa pandemi ini.

“ Kegiatan ini juga kita melakasanakan bakti Sosial , kita berbagi berkat berupa beras kepada 40 warga Lopana Satu di setiap jaga satu sampai jaga delapan Mudah-mudahan dengan kepedulian kami bisa meringankan beban warga di sini.” tutur Arca.

Pelaksanaan kegiatan HAORNAS Cup MRI ini turut dihadiri oleh Ketua umum Manguni Rondor Indonesia Donnie Tutu dan Sekjen John Piay, Ketua DPP Hanny Mundung, ketua DPD Robert Tuuk,dan Tokoh Adat dan Tokoh Agama.

Club-club sepak bola yang ikut bertanding adalah perwakilan setiap kecamatan, XTR Ranomea, PSLS Lopana satu,Naga Laut, Ranoyapo, Persbitou,bKapitu Fc, Aer Gale Fc.

Tampil sebagai pemenang dalam turnament HAORNAS Cup MRI :

Juara 1 : XTR Ranomea

Juara 2 : PSLS Lopana Satu

Pemain terbaik diberikan kepada Junior Tuuk dari PSLS Lopana satu

Top score,Vicky Ibrahim.

Tim terbaik Naga Laut

Tim Favorit Persbitou Bitung.

Untuk Juara U35 

Juara 1   : Naga laut FC

Juara 2   : Persbitou 

Pemain Terbaik : Jelly Munde. (Herman Pangkey)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !