Pengurus Organisasi Pers Gelar Audiensi Bersama Danrem 064/MY Banten


MENARATODAY.COM-Pengurus Organisasi Pers di Provinsi Banten, mengadakan Audiensi dengan Danrem 046/MY Banten Brigjen TNI Yunianto, S.Sos, MM, didampingi Kapenrem 046/MY Banten, Mayor Inf Ade Hermansyah dan Staf Kapen yang lainnya, bertempat diruang Danrem Kamis (07/10/21).

Yunianto yang baru menjabat Danrem di Korem 064/MY Banten, itu menerima audiensi dan silaturahmi Pengurus Komite Wartawan Reformasi Indonesia (KWRI) Kota Serang, DPW Perkumpulan Media Online Indonesia (MOI) Provinsi Banten, Pengurus Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Provinsi Banten dan Media BINN.

Dalam kesempatan itu, Danrem 064/MY Banten, Brigjen TNI Yunianto mengatakan, pihaknya mengapresiasi kemitraan antara Korem 064/MY Banten dengan insan pers yang selama ini melaksanakan tugas jurnalistiknya di Banten, terutama yang biasa meliput  kegiatan Korem 064/MY.

"sejak bertugas di wilayah Banten, dirinya sudah berkeliling melakukan ziarah ke Sultan Maulana Hasanudin,  Sultan Maulana Yusuf di Kecamatan Kasemen, Kota Setang, dan sejumlah tempat bersejarah lainnya," tuturnya.

Selain itu, kata Brigjen TNI Yunianto, pihaknya juga melaksanakan program Jum'at bersih usai berolahraga secara rutin. Sebab, dilingkungan sekitar masih perlu untuk memperhatikan masalah kebersihan lingkungan. 

Danrem juga tak lupa mengingatkan agar rekan-rekan pers tetap menjaga protokol kesehatan (Prokes) Covid-19 dalam bertugas. 

“Karena sekarang ini masih pandemi Covid-19. Mari kita tetap menerapkan protokol kesehatan dalam aktivitas dan tugas kita sehari-hari,” urainya. (ila)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama