Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Pengusaha Muda Labura Bawa Tim Futsal Kuda Hitam Ramaikan Turnamen Afkab Labura

MenaraToday.Com - Labura :

Asosiasi Futsal Kabupaten Labuhanbatu Utara (Afkab)  menggelar turnamen Futsal yang dimulai sejak sabtu (30/10) hingga Minggu (31/10), Turnamen yang dilaksanakan di lapangan Bima futsal kampung tarutung ini diikuti oleh 31 klub futsal dari berbagai Kabupaten/kota di Sumatra Utara, salah satunya  cakcak fc tim kuda hitam yang sangat diperhitungkan. 

Manager Cakcak fc Payakun Nasyimsyah Hsb saat kami temui dikediamannya menyebutkan bahwa turnamen kali ini sangat luar biasa serta hadiah yang sangat menjanjikan, tentunya pasca pandemi kegiatan positif bisa mengembalikan semangat olahraga bagi generasi muda dengan tetap menjunjung tinggi sportifitas.

Lanjut nya, ketat nya persaingan antar tim tidak akan menyurutkan semangat kami dan team untuk berjuang sampai tetes keringat terakhir sampai puncak juara. 

Sementara itu Wahyu Hasibuan kapten tim Cakcak Fc  saat dikonfirmasi mengatakan tim kami dihuni pemain muda bang, Rata-rata umur 20 tahun sudah bermain bersama selama 3 tahun. 

Saat kami tanyakan mengenai gelar, wahyu menjawab kurang lebih sudah 7 x bang kami juara diberbagai ajang. 


Berikut nama pemain yang turun :

1.Wahyu Hsb

2.Dimas Angger 

3.Bima

4.Mamek

5.Erik

6.Amin

7.Fauzan

8.Dika

9.Ridho

Terpisah, Pelatih Cakcak fc Surya Darma   berharap semoga turnament kali tim kami bisa menuai hasil positif, yang paling penting bisa tampil baik disetiap pertandingan, pesan saya pada tim anggap setiap pertandingan itu final sebagai motivasi untuk setiap pemain.tutupnya.(greg)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !