Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Pelaku Pembobol Konter di Tanjungbalai Diringkus, Ini Identitasnya

MenaraToday.Com - Tanjungbalai :

SD (34), pelaku pembobol konter di Jalan D.I Panjaitan Lk III, Kelurahan Sejahtera, Kecamatan Tanjungbalai Utara berhasil ringkus polisi pada Sabtu (30/10/2021).

Pria asal Jalan Pasar Baru Gang Pringgan Kelurahan Pasar Baru Kecamatan Seitualang Raso Kota Tanjungbalai itu ditangkap setelah korban melaporkan ke polisi.

Dalam aksinya, pelaku berhasil menyabet satu unit Mesin Penghitung uang, dua unit Mesin Print bluetooth, 50 unit Charger HP, 50 unit Handsfri dan beberapa Kartu Paket Perdana lainnya

Akibat pencurian yang dilakukan pada Jumat 29 Oktober 2021 sekira Pukul 03.00 WIB tersebut, pemilik konter Agus Salim Panes mengalami kerugian sebesar Rp.7.000.000,-(Tujuh Juta Rupiah).

Beruntungnya, tidak lebih dari 24 jam pelaku berhasil diamankan Unit Reskrim Polsek Tanjungbalai Utara. Menurut keterangan pelaku, dia melakukan aksinya dengan cara membobol gembok kios.

Untuk diketahui, saat ini pelaku tengah menjalani pemeriksaan. Selanjutnya akan dilakukan proses sesuai hukum yang berlaku. (Gani)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !