Dan Yonif 126/KC Kembali Berikan Bantuan Kepada Warga.

MenaraToday.Com - Serdang Bedagai : 

Komandan Bataliyon Infanteri (Danyonif) 126/KC Letkol Inf Dwi Widodo, S.H., M.Han. memerintahkan Dankipur III Lettu inf Hotman A. S. Nasution  untuk melaksanakan program unggulan Karya Bhakti di Masjid Nashuha Desa Binaan Kipur 3 Kampung Kongsi IV  Kecamatan Silinda Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara. 

Disela-sela kegiatan Karya Bhakti Danyonif 126/KC dan  Dankipur III juga menyerahan Sembako berupa  50 Karung Beras, 50 Papan Telur dan 50 karton Indomie kepada masyarakat dan Anak yatim dan Ibu-ibu Jompo dalam menjelang selesai melaksanakan Latihan Pratugas Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 126/KC di Kecamatan Silinda Kabupaten Serdang Bedagai.

Pemberian bantuan kali ini dipimpin langsung oleh Danyonif 126/KC , Kasi Ter Brigif 7/RR Mayor Inf J. Aruan, seluruh Danpos jajaran Kipur III dan pengurus Masjid Bahrudin

Selain itu Danyonif 126/KC juga mengatakan pemberian sembako ini semoga membantu perekonomian masyarakat dalam situasi pandemi saat ini 

Adapun penyampaian dari Pengurus Masjid Nashuha Bahrudin , Anak yatim dan ibu-ibu jompo, mengucapkan, banyak terima kasih kepada TNI khususnya Yonif 126/KC yang telah peduli dengan  Kampung Kongsi IV semoga selama melaksanakan latihan dan tugas di Papua mendapat  lindungan oleh Tuhan yang Maha kuasa  berangkat 450 orang dan kembali 450 orang dalam keadaan sehat dan selamat (Nn/Rls)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama