Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Pimpin Penggerebekan Sabu, Kapolres Tanjungbalai Sita 1 Kg Lebih Sabu

MenaraToday.Com - Tanjungbalai : 

Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Tanjungbalai, AKBP Triyadi langsung turun memimpin penggerebekan kasus sabu di dua lokasi yang berbeda. 

Dalam penggerebekan ini, Kapolres beserta Satresnarkoba berhasil meringkus seorang pelaku atas nama Alwinsyah alias Erwin (39) warga Jalan Alpokat Lingkungan III Kelurahan Pantai Johor Kecamatan Datuk Bandar, Tanjungbalai, Sumatera Utara, Kamis (7/10/2021).

Selain meringkus pelaku, Kapolres juga menyita barang bukti narkotika jenis sabu seberat 1.172,8 gram atau 1 Kg lebih. 

Saat dikonfirmasi wartawan Kapolres Tanjungbalai, AKBP Triyadi menjelaskan penangkapan pelaku berawal dari adanya informasi warga yang menyebutkan pelaku kerap bertransaksi narkotika di rumahnya di Dusun 2 Desa Sei Serindan, Kecamatan Sei Kepayang Barat, Asahan. 

"Berbekal informasi berharga ini, Kaurbin Ops bersama Unit 1 dan Unit II Satresnarkoba Polres Tanjungbalai langsung menuju lokasi dan melakukan penyamaran sebagai pembeli. Dan saat melihat pelaku, tim langsung melakukan penangkapan, saat di lakukan penggeledahan dari saku celana kiri pelaku terdapat sabu dalam bingkisan plastik klip transparan yang disimpan dalam plastik warna hitam dengan berat 40.05 gram" ujar Perwira Menengah Kepolisian berpangkat dua melati ini menjelaskan, Minggu (10/10/2021).

Lebih lanjut pria yang pernah memimpin di Polres Sibolga ini ikut turun saat melakukan pengembangan dengan mendatangi rumah pelaku, saat dilakukan penggeledahan di temukan barang bukti sabu seberat 1.131,75 gram dari dalam kamar pelaku dengan disaksikan langsung oleh Kepala Lingkungan III Kelurahan Pantai Johor.

"Dari pelaku kita menyita barang bukti dari lokasi pertama berupa 1 bungkus plastik klip transparan berisi sabu seberat 41,05 gram, 1 unit Sepeda Motor Merk Vario warna merah dan 1 unit HP Merk Nokia warna hitam. Sedangkan di lokasi kedua ditemukan barang bukti 1 bungkus kemasan merk Guanyimwang berisi 944,80 gram sabu, 1 bungkus kertas warna coklat, 1 bungkus plastik transparan dan 1 unit timbangan digital dengan jumlah barang bukti keseluruhan sabu seberat 1.172,8 gram" jelasnya. (FM/Nunk)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !