Polres Tanjungjabung Barat Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

MenaraToday.Com - Tanjab Barat : 

Kepolisian Resor Tanjungjabung Barat menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H/2021 yang berlangsung di Masjid Nur Annisa Polres Tanjungjabung Barat, Jumat (22/10/2021).

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang bertemakan Dengan Meneladani Akhlak Dan Kepemimpinan Nabi Muhammad SAW kita wujudkan Polri yang Presisi ini di hadiri Kapolres Tanjab Barat, AKBP Muharman S.I.K, Wakapolres Kompol Alhajat, S.I.K serta Pejabat Utama (PJU) dan personil Polres Tanjab Barat. 

"Dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini marilah kita meneladani sifat-sifat Nabi Muhammad SAW. Dalam peringatan ini bukan bagaimana kita memperingati, tetapi bagaimana kita membuktikan kecintaan kita kepada Nabi Muhammad SAW yaitu dengan meneladani sifat – sifat baik beliau serta selalu menjalankan sunah – sunah Nya. Dan marilah kita berbuat baik kepada sesama untuk meningkatkan ketaqwaan kita kepada Nabi besar Muhammad SAW, harapannya agar anggota Polres Tanjab Barat lebih mempedomani dalam pelaksanaan kegiatan ibadah sehari-hari, ajak Kapolres.

Kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Polres Tanjab Barat berlangsung khidmat dan diakhiri dengan do’a bersama di Masjid Nur Annisa Polres Tanjab Barat", . (Jangcik)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama