Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Polri Salurkan 500 Dosis Vaksin Untuk Warga Desa Bojong Loa.

MenaraToday.Com - Tanggerang :

Demi memutus mata rantai Covid – 19, Pemerintah Indonesia salurkan Vaksin ke berbagai wilayah di Indonesia Melalui Dinas kesehatan, TNI, dan Polri, pada hari ini Rabu, (6/10/2021) pagi pukul 09.00 Wib.

Kepolisian Polresta Tangerang Yang dipimpin Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro melalui Kapolsek Cisoka AKP Nur Rokhman, SH., menyalurkan Vaksinasi Pada Masyarakat Desa Bojong Loa Kecamatan Cisoka Kabupaten Tangerang.

Masyarakat Desa Bojong Loa begitu antusias dan berbondong bondong datang ke Desa Bojong Loa karena ingin di Vaksin

” Sudah dijadwal oleh Kapolsek Cisoka bahwa di Desa Bojong Loa dilaksanakan vaksinasi dengan jumlah sekitar 500 Dosis vaksin sinovac yang akan disalurkan pada 24 RT di sekitar Desa bojong Loa, alhamdullilah banyak sekali warga yang hadir pada hari ini" ujar Kepala Desa Bojong Loa, Jusepta kepada awak media.

Ada sedikit kendala pada saat vaksinasi berjalan yaitu NIK nya yang tidak ngelink, kasian sekali saat pendaftaran Nik tidak ngelink yang tidak bisa untuk divaksin pada hari ini dan kami arahkan untuk segera diperbaiki ke kecamatan atau ke Dukcapil biar bisa divaksin.

"Harapan saya selaku kepala Desa Bojong loa agar masyarakat khususnya di Desa Bojong Loa sehat dan ikuti protokol kesehatan, dan Covid – 19 ini cepat selesai agar ekonomi di Indonesia bisa pulih kembali", ujarnya (Suproni)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !