Sekdakab Labura Lepas Kontingen Nasyid Ke Medan

MenaraToday.Com - Labura : 

Sekretaris Daerah H. Muhammad Suib, S.Pd, MM, melepas 34 orang kontingen Nasyid Kabupaten Labuhanbatu Utara terdiri 17 orang putra dan 17 orang putri untuk mengikuti festival nasyid Se Provinsi Sumut di Kota Medan, Sabtu (9/10/2021).

Pelepasan dilakukan di halaman Kantor Bupati Labuhanbatu Utara yang disaksikan Kakan Kemenag Labura Agus Priadi, Ketua MUI Labura Ustad H. Syahrial, Ketua Harian Lasqi Labura Ustad Idris Aritonang, Kasubbag kesejahteraan sosial Jefri, dan jajaran pengurus Lasqi Labura. 

"Perlombaan ini jangan dijadikan beban  di pundak kalian, kalian harus tetap tenang, dan tetap fokus, serta yang terpenting adalah kita tetap berusaha semaksimal mungkin, kita buktikan di Labura itu banyak anak-anak yang hebat, untuk soal hasil kita serahkan semuanya kepada Allah SWT", ucap Sekda. 

Diakhir, mantan Kepala DPPKB Labura ini berpesan agar peserta tetap menjaga sopan santun serta menjaga nama baik daerah tercinta. 

"Saya titip pesan, jaga nama baik Labura tercinta ini disana, bergaul lah dengan peserta kabupaten/kota yang lain, dengan tetap mengedepankan kesopanan berpakaian dan tutur sapa", tutupnya.(greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama