Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Septor Kehabisan BBM, Pelaku Pencurian HP Nyaris Di Hakimi Warga

MenaraToday.Com - Asahan :

Unit Reskrim Polsek Kota Kisaran berhasil mengamankan  Qodi Hardadi (29) warga Jalan Mangga Lingkungan V Kelurahan Kedaj Ledang Kecamatan Kisaran Timur, Asahan, Sumatera Utara atas kasus penjambretan Handphone milik seorang wanita di Jalan Imam Bonjol Kisaran tepatnya di depan warkop Sultan, Kamis (7/10/2021) pagi.

 Kapolres Asahan, AKBP Putu Yudha Prawira melalui Kapolsek Kota Kisaran Iptu Joy Ananda Putra Sianipar di dampingi Kanit Reskrim Iptu Marzuki menyebutkan bahwa awalnya korban yang masih berusia 16 tahun ini berangkat dari rumah dengan mengendarai sepeda motor Honda Vario untuk membantu bude (bibik-red) nya yang berjualan di Warkop Sahabat. Setibanya di Warkop Sahabat, korban memarkirkan sepeda motornya dan masuk menjumpai Budenya, dimana saat itu HP Korban di letakkan di Dashboard depan sepeda motor. Kemudian Korban keluar dari warkop untuk ke pasar dan saat hendak keluar, korban melihat pelaku datang dengan mengendarai sepeda motor Yamaha Mio mengambil Handphone korban di Dashboard.

"Melihat pelaku mengambil Handphone nya, korban pun menjerit " HP Ku.. Jambret..Jambret.." mendengar teriakan korban, warga sekitar dan pelanggan warkop langsung mengejar pelaku. Karena sepeda motor pelaku kehabisan Bahan Bakar Minyak (BBM), pelaku akhirnya berhasil di amankan warga dan personil Polsek Kota yang tengah patroli langsung mengamankan pelaku dari amukan warga yang mulai marah dan ingin menghajar pelaku ke Mapolsek Kota Kisaran", ujar Kapolsek termuda di Jajaran Polres Asahan ini (Nn)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !