Update Covid-19 Kabupaten Toba, 8 Pasien Isoman dan 2 Dirawat Di RS

MenaraToday.Com - Toba : 

Berdasarkan data update persebaran COVID-19 pertanggal 26 Oktober 2021 oleh Satuan Gugus Tugas (Satgas) Penanganan COVID-19 Kabupaten Toba Provinsi Sumatra Utara jumlah pasien aktif Covid-19 yang sedang menjalani perawatan sebanyak 10 pasien dari 2.431 kumulatif kasus Covid-19 Toba.

Kemudian, dari ke 2.431 kumulatif tersebut, 2.314 pasien telah sembuh, sementara kasus pasien meninggal tetap sebanyak 107 kasus ditambah 20 warga sedang kontak erat dengan pasien aktif.

Kesepuluh pasien aktif yang sedang menjalani perawatan,  sebanyak 8 pasien sedang menjalani isolasi mandiri (isoman), sementara 2 pasien lagi sedang dirawat di RSU Tarutung dan RS Adam Malik Medan, masing-masing satu pasien.

Hal itu disampaikan  Lalo Hartono Simanjuntak selaku Jurubicara Satgas, Rabu (27/10/2021), seraya dia  mengimbau masyarakat untuk terus mewaspadai potensi timbulnya persebaran baru Covid-19, dengan selalu disiplin mematuhi protokol kesehatan (prokes) Covid-19.

Kita berharap kesepuluh pasien yang sedang menjalani perawatan, dapat segera sembuh, seraya menyebutkan kondisi pasien baik-baik saja, imbuh Lalo Simanjuntak yang juga sebagai Kepala Dinas Kominfo Toba.(J.Tambunan).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama