Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Wabup Bersama Wakil Rakyat Apresiasi Dibukanya Cafe Tunggal Jago

MenaraToday.Com - Malang :

Cafe Tunggal Jago yang berada di Jalan Raya Mbamban, Pakis diresmikan kemarin, Sabtu (30/10/2021). Turut hadir dalam peresmian Wakil Bupati dan Wakil DPRD Kabupaten Malang.

Pantauan Menaratoday.com, pukul 09.15 WIB, acara peresmian dimulai. Para rombongan diberi kesempatan menikmati menu hidangan ala Cafe tersebut.

Terlihat, sejumlah tamu lain turut menghadiri pembukaan cafe Tunggal Jago, diantaranya Dirut PDAM Kota Malang, Ceo Jatim Park Batu dan sejumlah pejabat daerah lainnya.

Dalam kesempatan itu, Wakil DPRD Kabupaten Malang Miskat mengaku mengapresiasi atas dibukanya Cafe Tunggal Jago. Menurutnya kopi di mana-mana memang trennya luar biasa, tentu peluang sangat besar bagi usaha masyarakat baik dan mikro kecil menengah.

"Selamat atas dibukanya Cafe Tunggal Jago ini yang jelas saya sangat berbangga hati. Insya Allah kami kedepan sebagai wakil rakyat akan mensuport dan dukung usaha seperti ini terus berkembang," ungkapnya.

Dengan dibukanya cafe ini, Miskat mengajak warga Malang Raya untuk datang dan mencoba menu serta keindahan Cafe Tunggal Jago yang mana tidak kalah menarik dengan cafe-cafe lain.

Ditempat yang sama pemilik cafe H. Basori mengaku bersyukur dengan hadirnya para pejabat dan tamu undangan lainnya. Dia berharap cafe miliknya dapat dikenalkan ke pecinta kopi.

"Terima kasih atas kehadiran Wakil Bupati dan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Malang, serta Direktur Utama PDAM Kota Malang dan Ceo Jatim Park Batu serta para undangan atas hadirnya di kegiatan pembukaan cafe ini. Tentu harapan kami semoga cafe ini bisa di bantu di kenalkan kepada para pecinta kopi dan semoga menjadi pilhan kuliner warga Malang Raya," harapnya.

Sementara untuk diketahui, pameran batik tulis niati dan hasil panen kopi robusta yang pupuk RKM turut mewarnai pembukaan Cafe yang kedepan akan beroperasi 24 jam dengan suguhan berbagai jenis kopi nusantara. (Fadil/Lili)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !