Wanita Tanpa Identitas Tewas Ditabrak Kereta Api

MenaraToday.Com - Surabaya : 

Seorang Wanita tanpa identitas yang diperkirakan berusia 40 tahun  ditemukan tewas di jalur kereta api (KA) barang. tepatnya di Jalan Asemjajar Surabaya, Sabtu (23/10/2021).

Di duga korban yang saat itu berjalan di atas rel kereta api tidak mengetahui ada kereta api melintas sehingga korban tertabrak dengan kondisi mengenaskan. 

Kejadian tersebut di ketahui warga pukul 14:00 WIB, Wanita dengan ciri baju kaos bermotif warna kuning hitam, celana pendek abu abu., dalam posisi badan tengkurep, kaki sebelah kanan terpisah (putus) dan sudah tidak bernyawa., 

Petugas jajaran dan tim medis Kota Surabaya saat menerima laporan langsung sigap terjun ke lokasi kejadian perkara guna pengecekan dan ternyata memang ada dan sudah banyak warga juga yang melihat kejadian tersebut.

Salah seorang saksi yang tidak minta namanya agar tidak di publikasikan menyebutkan bahwa dirinya melihat korban sudah tewas mengenaskan dengan bagian tubuh terpisah akibat terseret Kereta Api.

'' Awalnya  saya berjalan di tepian rel mau ke toko untuk berbelanja, karena rumah saya kan dekat sama perlintasan, saat itu saya melihat sosok jenazah perempuan dengan kondisi tubuh terpisah-pisah, kemudian saya menelefon petugas agar cepat datang untuk melakukan evakuasi terhadap jenazah korban'' ujar warga tersebut.

Keberadaan wanita ini diperkirakan kurang lebih pukul 13:00 karna kereta terahir yang melintas  KA 2524 kereta barang. Dari arah barat ke timur, 'ujar' petugas palang perlintasan kereta api.

Sebelum melintas masinis membunyikan klakson panjang untuk mengingatkan korban agar menyingkir. Namun korban tidak berpindah dan akhirnya tersambar.

Saat itu korban ditemukan dalam kondisi meninggal, tergeletak di antara jalur kereta api. Kondisi korban mengalami luka cukup berat. Jasad korban kemudian dievakuasi oleh petugas PMI ke RS DR.Soetomo Surabaya.

Petugas dari Polsek Bubutan dan Inafis yang datang, melakukan olah TKP meminta keterangan dari sejumlah saksi. Kemungkinan korban sengaja mengakhiri hidupnya dengan cara yang tragis. Saat ini kasus ini masih dalam penyelidikan dari kepolisian. 

“Kasus kecelakaan ini masih kami selidiki, termasuk mencari identitas korban,” katanya. (Rangga/Zidan).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama