Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Warga Lingkungan V Kelurahan Kedai Ledang Perbaiki Jalan Rusak.

MenaraToday.Com - Asahan : 

Masyarakat Lingkungan V, Kelurahan Kedai Ledang, Kecamatan Kisaran Timur, Asahan, Sumatera Utara menggelar gotong royong memperbaiki jalan yang rusak, di Jalan Rukam, Minggu (10/10/2021) pagi.

"Perbaikan jalan ini bersumber dari dana swadaya masyarakat yang diprakarsai Lurah Kelurahan Kedai Ledang, Maharani Nasution beserta Ketua Wirid Silaturrahim. Selain itu juga remaja Masjid juga melaksanakan pembersihan Masjid Silaturrahim, Kepala Lingkungan I sampai Lingkungan 6 

Pantauan MenaraToday.Com di lapangan, masyarakat dengan semangat memperbaiki akses jalan tersebut dan tampak beberapa tokoh-tokoh masyarakat ikutan dalam kegiatan tersebut.

Ketua Wirid Masjid Silaturrahim, Purnomo menyebutkan kegiatan gotong royong ini merupakan Swadaya Masyarakat. 

"Disini kita bersama-sama memperbaiki jalan yang rusak dengan melakukan pengecoran dan menambal beberapa jalan yang rusak agar jalan ini kembali bagus dan pengguna jalan tidak terganggu, selain itu juga kita membersihkan saluran air yang tersumbat dari sampah-sampah, sehingga jika pada musim penghujan tidak terjadi genangan air dan semoga kegiatan ini tetap berlangsung di hari-hari berikutnya " ujarnya.

Sementara itu Ketua BKM Masjid Silaturahim, Suryadi menyebutkan kegiatan ini selain untuk memperbaiki jalan juga sebagai ajang silaturrahmi dan mempererat persaudaraan antar warga.

"Sesuai dengan filosofi "Sesuatu Yang Berat Akan Ringan Jika Di Pikul Bersama" dan semoga kegiatan ini dapat menjadi contoh untuk lingkungan yang lain yang ada di Kelurahan Kedai Ledang. (Adjie)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !