Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Akibat Hujan Deras, Rumah Ambruk dan Mobil Masuk Ke Jurang Sedalam 15 Meter

MenaraToday.Com - Cianjur  :

Sebuah rumah di Kampung Sarampo Lebak Rat 05, Desa Bunikasih Kecamatan Warungkondang, Kabupaten Cianjur,  ambruk tergerus longsor dan sebuah mobil Suzuki Futura Nopol  F 1613 WJ terseret kedalam jurang sedalam 15 meter.

Informasi yang berhasil diperoleh, peristiwa ini berawal saat hujan deras yang mengguyur wilayah Warungkondang pada hari Minggu (31/10/2021) yang lalu. 

"Pasca hujan deras tersebut rumah dan mobil milik Amin (37) mengalami retak-retak di bagian sudut bangunan dengan luas 9 x 5 meter. Ambrolnya rumah korban diduga adanya pergeseran tanah yang labil sehingga tidak bisa menahan bangunan di atasnya dan beruntung saat kejadian tidak ada korban jiwa, karena pemilik rumah sedang keluar" ujar Memed, Kepala Desa Bunikasih kepada awak media. 

Memed juga menyebutkan pihaknya telah melakukan koordinasi dengan pihak Kepolisian setempat. 

"Kami hubungi Polsek Warungkondang agar menerjunkan alat berat untuk proses evakuasi mobil yang jatuh ke jurang," katanya seraya menyebutkan atas kejadian ini korban mengalami kerugian puluhan juta 

Sementara pantauan di lokasi kejadian rumah yang dijadikan warung bakso milik Amin sudah rata dengan tanah. Lalu mobil yang ikut terbawa longsor juga sudah berhasil dievakuasi pihak kepolisian dan warga. (Ace)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !