Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Anda Rambe : 'Pak Bupati dan Wakil Bupati Asahan Jangan Lupa Janji Dong'

MenaraToday.Com - Asahan : 

Ketua Harian Dewan Perwakilan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD PAN) Asahan , Anda Suhendra Rambe mendesak Bupati Asahan, Surya Bsc agar melakukan pembangunan sarana Infrastruktur serta melakukan terobosan untuk memulihkan perekonomian masyarakat Asahan.

Hal ini diungkapkan, Anda Suhendra Rambe yang lebih akrab disapa Anda Rambe kepada sejumlah awak media, Minggu (8/11/2021).

Anda berharap kiranya Bupati dan Wakil Bupati Asahan mau turun ke desa-desa dalam menampung aspirasi masyarakat serta melihat kondisi infrastruktur jalan demi memulihkan perekonomian.

"Kami meminta kepada Bupati agar lebih cepat dan fokus melaksanakan pembangunan di 25 Kecamatan yang ada di Asahan dengan cara rajin-rajjnlah menyambangi warga dan menyahuti aspirasi warga serta memberikan gagasan untuk memulihkan perekonomian di era Pandemi Covid-19 saat ini" ujar Anda Rambe. 

Anda Rambe menyebutkan saat ini banyak warga yang terkena terdampak Covid-19, sehingga melumpuhkan ekonomi warga.

"Dari itu segeralah berikan bantuan berupa pinjaman modal atau buatlah suatu program yang dapat memberikan manfaat secara langsung kepada masyarakat" jelasnya.

Sosok pemuda yang energik ini menilai bahwa pasca dilantik sebagai Bupati hingga saat ini, Pemkab Asahan terkesan lamban dan tidak peka dengan apa yang dirasakan dan diharapkan masyarakat. 

"Jangan waktu kampanye saja rajin datang ke desa-desa begitu duduk eh lupa dengan masyarakat. Jadi rajin-rajin lah turun ke desa-desa, sapa warga desa seperti waktu kampaye dulu. Jangan jadi kacang sama kulitnya dong, karena suara masyarakatlah Bapak bisa menjadi Bupati dan Wakil Bupati Asahan dan satu lagi jangan mendadak menjadi pelupa terhadap janji-janji waktu kampanye dulu. Ingat janji-janji itu harus di tepati, Bupati dan Wakil Bupati kam orang beragama, pasti tahu apa hukum buat orang yang ingkar janji" ujarnya mengakhiri.

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !