Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Coba Kelabui Polisi, Pembuat Batu Bata Buang Sabu Ke Lantai

MenaraToday.Com - Asahan :

Karena panik, seorang pemuda berinisial SR (38) seorang pembuat batu bata warga Kelurahan Bunut Barat Kecamatan Kisaran Barat, Asahan mencoba mengelabui polisi dengan membuang sabu miliknya ke lantai.

Hal ini diungkapkan Kapolres Asahan, AKBP Putu Yudha Prawira melalui Kasat Narkoba AKP Nasri Ginting didampingi Kanit II Satres Narkoba Ipda Wanter Simanungkalit saat di konfirmasi awak media menyebutkan bahwa penangkapan pelaku berawal dari adanya informasi warga yang merasa resah dengan aktivitas pelaku yang kerap bertransaksi narkotika jenis sabu.

"Menindaklanjuti laporan tersebut, kita langsung menuju lokasi untuk melakukan penyelidikan dan pada hari Minggu (31/10/2021) sekira pukul 00.15 Wib kita meringkus pelaku dan mengamankan barang bukti sabu seberat  0,64 gram yang sempat di buang pelaku saat mengetahui kedatangan polisi. Berkat kejelian petugas akhirnya sabu tersebut berhasil ditemukan" ujar Kasatres Narkoba. 

AKP Nasri Ginting menambahkan saat diinterogasi pelaku menyebutkan bahwa sabu miliknya diperoleh dari seseorang warga Kecamatan Pulau Bandring. 

"Berbekal informasi pelaku kita langsung melakukan pengembangan dan mencari keberadaan pelaku namun pelaku berhasil melarikan diri dan telah kita masukkan ke dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) Satresnarkoba Polres Asahan" ujarnya.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, pelaku dijerat dengan  undang undang RI No 35 tahun 2009  tentang narkotika dengan  ancaman pidana penjara paling singkat 4 (empat) tahun. (Nn/FAS)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !