Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Antisipasi Sebaran Covid-19, Satgas Perketat Pengawasan Prokes


MenaraToday.Com – Toba :

Ditengah persebaran Covid-19 kembali terdapat di Kabupaten Toba Provinsi Sumatra Utara, upaya pencegahan kepatuhan protokol kesehatan (prokes), kembali diperketat melalui operasi yustisi oleh petugas Satgas Covid-19 Toba yang terdiri dari TNI/Polri, Dinas Perhubungan dan Satpol PP, meyisir pasar tradisional tumpah ruah Balige, Jumat (26/11/21).

Kapolsek Balige Polres Toba AKP Agus Salim Siagian, berharap masyarakat jangan sekali kali anggap enteng dengan corona. Benar, Toba sudah sempat nihil dari sebaran corona pada dua pekan lalu dan saat ini kembali lagi muncul persebaran baru. Mari kita tetap disiplin mematuhi prokes Covid-19. Corona masih ada dan kita harus tetap mewaspadainya setiap saat dengan selalu disiplin mematuhi prokes,

Personil Polsek Balige,TNI Rayon Militer 17 Balige dan petugas Satpol PP dan Dinas Perhubungan, menyisir pusat pasar memonitoring  masyarakat untuk tetap mematuhi prokes secara persuasif.

Melalui pengeras suara, petugas mengimbau agar warga tidak melepas maskernya saat berbelanja dan mengimbau agar tidak berlama-lama berbelanja, guna menghindari munculnya potensi persebaran Covid-19.

Selain dikawasan pasar tradisional Balige, petugas lainnya yakni Satpol PP juga berbagi tugas  memonitoring prokes di Soposurung bagi pelajar yang mengikuti Pembelajaran Tatap Muka (PTM) Terbatas. Pengawasan berjalan lancar, petugas tetap mengedukasi para pelajar untuk tetap disiplin mematuhi prokes, sebut Kepala Satpol PP Broztito Sianipar. (J Tambunan)

 

Foto: Operasi yustisi prokes Covid-19 diperketat di Toba

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !