Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Berniat Betulkan Kabel Wifi, Wanita Asal Karangrejo Justru Tewas Tersengat Listrik

MenaraToday.Com - Malang :

Tak ada seorangpun di dunia yang bisa menebak datangnya ajal. Pagi terlihat segar bugar, sorenya malah meregang nyawa. Seperti yang dialami Rosidah (33) warga Desa Karangrejo, Kecamatan Kromengan meninggal dunia karena diduga tersengat listrik.

Korban tewas dengan kondisi tangan dan ketiak terbakar. Menurut keterangan dari saksi, korban tersengat saat berniat membetulkan kabel wifi yang putus di halaman rumahnya.

Namun tanpa disangka, kabel wifi yang putus tersebut menempel di tiang listrik atas atap. Akibatnya korban tersengat dan meninggal di lokasi kejadian.

Sebelumnya, saksi mencoba menolong korban. Akan tetapi, karena kondisi tersengat cukup lama, nyawa korban tidak dapat diselamatkan.

"Ini kabel wifinya siapa yang keleleran disini," ujar saksi menirukan perkataan korban sebelum tersengat listrik.

Sesaat kemudian, saksi yang merupakan warga sekitar langsung melaporkan kejadian ini ke perangkat desa yang kemudian ditembuskan ke Polsek Kromengan.

Mendapati laporan tersebut, anggota Polsek Kromengan langsung melakukan olah TKP dan mengumpulkan keterangan saksi. Selain itu, polisi juga meminta PLN agar memutus arus listrik sementara.

Sementara untuk korban, saat ini sudah dievakuasi ke Puskesmas terdekat. Dengan demikian petugas terus melakukan penyelidikan untuk mengetahui pasti penyebab korban meninggal dunia. (Sofyan/Ivan)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !