Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Bocah Penderita Encefalitis dan Meningitis Ini Butuh Uluran Tangan Dermawan

Menaratoday.com - Sidimpuan
 Adrian Ilham Siregar yang baru berusia 11 bulan, Anak ke empat dari pasangan Sultan Siregar (36) dan Martina (34), saat ini sedang dalam kondisi kritis di ruang ICU Rs.Inanta, Kota Padangsidimpuan 


Adrian yang sudah 8 hari menjalani pengobatan ini membutuhkan uluran tangan dari para dermawan karna kekurangan biaya berobat, Dari diagnosa dokter, Ilham diketahui mengidap penyakit  Encefalitis dan Meningitis. 

Ilham yang merupakan Warga Kelurahan Sitamiang Baru, Kecamatan Padang Sidimpuan Selatan, Kota Padangsidimpuan saat ini dirawat sebagai pasien umum karena tidak memiliki BPJS. BPJS nya baru didaftarkan oleh ayahnya beberapa hari yang lalu dan baru bisa diaktifkan pada tanggal 17 bulan ini.

 Sejauh ini belum ada solusi bagaimana cara mempercepat pengaktifan kartu BPJS nya. Sampai hari ini, biaya Ilham sudah mencapai sekitar 9 juta. Sementara dokter sudah menyarankan supaya Ilham segera dirujuk ke Medan untuk pengobatan yang lebih baik. 

Ibunya hanya pekerja tukang cuci dan ayahnya supir mobil sayur tidak memiliki daya apa-apa dalam menangani biaya pengobatan Ilham. Belum lagi biaya hidup keluarga dan pendidikan ketiga anaknya yang lain.

Ayahnya sore ini mendatangi kantor Burangir untuk memohon supaya dibantu mencari para dermawan yang mau membantu meringankan bebannya. Dengan mata berkaca-kaca dia menyampaikan akan terus berjuang untuk kesembuhan Ilham karena dia yakin bahwa Tuhan telah memberikan tanggung jawab kepadanya dan istri dalam merawat Ilham, dia takut nanti di akhirat akan dipertanyakan kepadanya apabila dia pasrah dan tidak mau berjuang untuk Ilham,"ujar Ketua yayasan Burangir Zulihelniatman Zega 

Pada kesempatan itu Zuli juga mengajak seluruh masyarakat agar mengetuk hatinya untuk membantu biaya pengobatan Ilham

" Buat  para dermawan yang ingin membantu pengobatan Ilham silahkan mengirimkan   donasinya ke rekening Bank Syariah Indonesia, Dengan Nomor rekening 2008196721 Atas Nama Burangir dan kami harap agar  mengirimkan slip pengiriman ke nomor kontak kami. Cp.082368774440  (Juli Zega/Burangir) dan  085294475527 (Sultan Siregar/Ayahnya Ilham)," harap Zuli (Ucok Siregar)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !